Ekonomi

Belanja Online Dibayar Rp118 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Terbukti?

304
×

Belanja Online Dibayar Rp118 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Terbukti?

Sebarkan artikel ini
Nuri Cashback
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Nuri Cashback (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

Mjnews.id – Cuma ngerjain misi belanja online saja, kamu berkesempatan dapatkan pembayaran Rp118.000 saldo DANA gratis.

Nama aplikasi penghasil uang yang memberikan pembayaran tersebut adalah Nuri Cashback, ciptaan developer Nuri Gaya Citra.

Di Playstore, terdata bahwa sudah lebih dari 500 ribu akun Google yang mendownloadnya hingga terakumulasi rating 3,8 bintang.

Bahkan, sebanyak 2 ribu akun telah mengulas penggunaannya. Pada artikel ini, akan dibahas informasi terkait cara kerjakan misinya.

Tidak hanya itu di akhir tulisan, juga dibahas tahapan penarikan aplikasi penghasil uang Nuri Cashback beserta pembuktian pembayarannya.

Cara Kerjakan Misi Nuri Cashback – Nuri Gaya Citra

Seperti cara kerja aplikasi penghasil uang lainnya, Nuri Cashback juga memberikan sejumlah misi untuk mengumpulkan koin yang nanti bisa ditukar ke saldo DANA gratis.

Sebelum itu, download dulu Nuri Cashback pada ponselmu dan lakukan pendaftaran akun. Setelahnya, kamu akan ditampilkan beberapa misi di beranda.

“Platform yang memberikan keuntungan tambahan dari transaksi e-commerce online berupa tambahan cashback sejak pesanan selesai,” tulis developer Nuri Gaya Citra.

“Fitur NuriCashback dioptimalkan untuk memberikan pengalaman belanja online paling menguntungkan pafa lebih dari 100.000 anggota aktif,” jelasnya di Playstore.

NuriCashback sebagai wadah komunikasi, edukasi dan promosi produk referral kepada pembeli dari berbagai kategori kecantikan & perawatan diri, fashion, rumah tangga dan lainnya.

Baca laman selanjutnya>>>

Kami Hadir di Google News