Ekonomi

Pinjol Ini Terbukti Aman Digalbay, DC Lapangan Tidak Akan Datang ke Rumah

3755
×

Pinjol Ini Terbukti Aman Digalbay, DC Lapangan Tidak Akan Datang ke Rumah

Sebarkan artikel ini
maxresdefault 100
Ilustrasi pinjol

Mjnews.id – Pinjol ini terbukti aman digalbay, DC lapangan tidak akan datang ke rumah.

Seperti biasa, artikel kali ini masih membahas seputar pinjaman online (pinjol). Mjnews.id bakal mengulas sejumlah komentar dari para nasabah gagal bayar pada unggahan kanal YouTube KAUM GALBAY, Selasa, 5 Maret 2024.

Anda yang gagal bayar pinjol disarankan lebih baik tetap tenang. Tidak perlu Anda membayar jika sudah tidak sanggup untuk bayar pinjaman online.

Berhenti gali lubang tutup lubang karena yang ada hanya akan menambah utang piutang dan hanya akan memperburuk keadaan. Sehingga utang-utang Anda akan semakin banyak.

Oleh karena itu, saat Anda sudah tidak sanggup lagi membayar lebih baik galbaikan, banyak-banyak sharing dengan kerabat yang lain yang sudah berpengalaman di dunia pinjol agar mental Anda lebih kuat lagi.

Anda harus ekstra boster mental agar lebih kuat dan sehingga Anda akan terbiasa menghadapi penagihan-penagihan Debt Collector atau DC lapangan.

Biasanya bagi Anda baru pertama pinjol dan masih awam dunia pinjaman online rasanya sangat takut dan ngeri saat gagal bayar. Padahal galbay pinjol adalah hal sepele.

Penagihan DC pinjol itu adalah hal sepele. Anda jangan pernah takut gagal bayar.

Komentar pertama dari akun @baguspratama5575 “Saya ketipu sama pinjol Kredit Cepat masa baru klik seteuju langsung masuk rekening saya Rp1.176.000 di aplikasi. Saya harus bayar Rp2.100.000 tanpa ada rincian terlebih dahulu dan jangka waktu cuman 7 hari. Hebatnya lagi 1 hari telat saya dikenakan denda Rp147.000 per hari. Saya sudah kembalikan cuman Rp1.070.000. Bagaimana kalau saya galbay amankah? Terima kasih”.

Menjawab pertanyaan itu, Kaum Galbay menjelaskan, Kredit Cepat adalah pinjaman online yang ilegal sebaiknya saat Anda gagal bayar di pinjol ini tidak perlu dibayarkan karena pinjaman online yang tidak terdaftar di OJK.

Kami Hadir di Google News