Ekonomi

Dengerin Rekaman 10 Detik Dibayar Rp12000 dari Website Penghasil Uang Ini, Benarkah?

396
×

Dengerin Rekaman 10 Detik Dibayar Rp12000 dari Website Penghasil Uang Ini, Benarkah?

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi bekerja pada Website Penghasil Uang TransribeMe
Ilustrasi bekerja pada Website Penghasil Uang TransribeMe

Mjnews.id – Kamu cuma perlu dengerin rekaman selama 10 detik saja, agar bisa dibayar Rp12.000 pada website penghasil uang ini.

Namanya yaitu TransribeMe yaitu sebuah situs yang memungkinkan kamu dapat bekerja dari rumah saja, bahkan cocok bagi para pemula.

“Anda mendengar file audio tertentu dan kemudian dianalisa hingga mendeskripsikan dalam bentuk tulisan,” tulis Every Tricks di LinkedIn.

Pada artikel ini, akan dibahas informasi mengenai cara peroleh cuan menggunakan website penghasil uang TransribeMe beserta metode withdraw-nya.

Selain itu, juga terlampir pembuktian pembayaran berdasarkan ulasan dari berbagai sumber. Baca tulisan ini sampai selesai, hingga laman terakhir.

Cara Kerja 10 Detik Situs TransribeMe

Pertama, kamu bisa kunjungi dulu situs TransribeMe dan daftarkan diri dengan menginput beberapa pendataan pribadi hingga mengaitkan pembayaran ke akun Paypal.

Kedua, seperti yang sudah dijelaskan di atas bahwa cara kerja website penghasil uang tersebut adalah dengan mendengarkan rekaman 10 detik agar dibayar Rp12.000.

Menurut publikasi LinkedIn, akumulasi mendengarkan audio selama 1 menit akan berikan penghasilan 1 dolar atau Rp15.000an yang akan ditransfer otomatis ke akun Paypal.

“Transkripsi adalah sesuatu yang dianggap remeh oleh banyak orang, padahal sangat dibutuhkan orang setiap menonton film. Dengan ubah audio jadi teks,” melansir gigworker.

“Perusahaan transkripsi online mengizinkan orang mengirim file audio dan mengubahnya menjadi teks digital yang dapat dipindai dan dicari,” jelasnya pada sebuah panduan kerja TransribeMe.

Kami Hadir di Google News