Ekonomi

Hati-hati Galbay di Pinjol HCI, DC Lapangan Datang ke Rumah Sampai 6 Kali Berturut-turut

3570
×

Hati-hati Galbay di Pinjol HCI, DC Lapangan Datang ke Rumah Sampai 6 Kali Berturut-turut

Sebarkan artikel ini
sddefault 15
Ilustrasi

Mjnews.id – Hati-hati galbay di pinjol HCI, DC lapangan datang ke rumah sampai 6 kali berturut-turut.

Dalam artikel ini, Mjnews.id bakal membahas sejumlah keresahan dari nasabah gagal bayar atau galbay pinjaman online.

ADVERTISEMENT

banner pemkab muba

Untuk Anda yang gagal bayar pinjol silakan simak artikel barangkali yang mewakili keresahan Anda.

Melansir dari kanal YouTube KAUM GALBAY, Jumat, 1 Maret 2024, ada sejumlah pertanyaan yang bersiliweran di unggah KAUM GALBAY berjudu; “DC Pinjol Datang ke Rumah Sampai 6X, Hati-hati Galbay di Pinjol Ini”.

Pertanyaan pertama dari akun @akilasarwono “Saya lagi diteror sama DC Akulaku maksa, malah disuruh bayar 50% lagi sama si DC. Jadi gimana nih kak solusinya”.

Kaum Galbay menyarankan, bagi Anda kalau misalkan tidak ada uang tidak usah dibayar, tidak usah memaksa untuk membayar. Meskipun debt collector Akulaku meminta bayar 50%. Jangan Anda membayarkan jika memang tidak punya uang,

“Jangan sekali Anda turuti karena percuma. Kalaupun Anda membayar, nanti ketika pengajuan kembali itu tidak bisa. Apalagi sekarang ini kalau sudah digalbay telat pun untuk pengajuan tidak akan bisa lagi,” katanya.

Mak dari itu, jika Anda disuruh bayar sama DC di saat benar-benar tidak ada uang. Tidak perlu memaksa tetapi kalau Anda mau bayar ada uangnya tidak masalah karena hak Anda.

“Tapi kalau misalkan saya sarankan, seandainya jika Anda mau galbay ya galbay saja karena DC pun punya asuransi. Jangan takut ditagih-tagih oleh DC pinjol,” katanya.

Sebaiknya, Anda cukupi dulu untuk kebutuhan keluarga. Nanti jika kebutuhan keluarga sudah tercukupi Anda baru bayar pinjol.

Berikut komentar dari akun @marendra1903 “Menagih di tempat kerja ya bang DC pinjol Home Credit?”.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT