Ekonomi

Dengerin Musik Dibayar Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Terbukti?

450
×

Dengerin Musik Dibayar Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Terbukti?

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi Dengerin Musik Dibayar DANA
Ilustrasi Dengerin Musik Dibayar Saldo DANA Gratis (foto: Pexels/Marcelo Chagas)

Mjnews.id – Hanya dengan mengerjakan misi berupa mendengarkan musik, kamu berkesempatan dapatkan pembayaran saldo DANA gratis.

Caranya yaitu dengan main aplikasi penghasil uang CCVideo: Earn Rewards For Real, ciptaan developer CUETO Studio pada ponselmu.

CCVideo sendiri telah didownload oleh lebih dari 100 ribu pengguna Playstore, hingga dapatkan rating peringkat 4,7 bintang berdasarkan ribuan ulasan.

Pada artikel ini, akan dikupas tuntas terkait cara peroleh saldo DANA gratis pada aplikasi penghasil uang tersebut beserta tahapan penarikannya.

Selain itu di akhir tulisan, juga terlampir pembuktian pembayaran dari pihak developer CUETO Studio tersebut. Baca rangkumannya sampai selesai ya!

Cara Kerjakan Misi di CCVideo

Untuk mulai kerjakan misi di CCVideo, kamu harus download aplikasi penghasil uang tersebut di Playstore dan lakukan pendaftaran dengan kaitkan ke akun Google.

“CCVideo adalah situs pemutar Video HD untuk menonton video dengan keuntungan mendapatkan hadiah nyata kapan dan dimana saja,” demikian keterangan Playstore.

“Pengalaman pemutaran video paling lancar dan musik MP3 dengan kualitas baik tanpa ada yang mengganggu konten video karena CCVideo adalah yang Anda butuhkan,” jelas CUETO Studio.

Jadi, misi yang dihadirkan CCVideo ada 2 yaitu dengerin musik dan nonton video yang berkualitas HD.

Adapula check in harian, undang teman dan input kode referal serta klaim semua misi di menu Tugas.

Kira-kira seperti itu saja cara kerjakan misi untuk peroleh sejumlah koin pada aplikasi penghasil uang CCVideo ciptaan developer CUETO Studio tersebut, sekarang simak tahapan withdraw-nya di bawah ini.

Kami Hadir di Google News