Ekonomi

Jualan Sarapan Omset Rp1,8 Juta Sehari dengan Ide Usaha Ini, Simak Tipsnya!

733
×

Jualan Sarapan Omset Rp1,8 Juta Sehari dengan Ide Usaha Ini, Simak Tipsnya!

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi Ide Bisnis dengan mengusahakan jualan Nasi Uduk
Ilustrasi Ide Bisnis dengan mengusahakan jualan Nasi Uduk (foto: Canva)

Mjnews.id – Tahukah kamu bahwa manusia sebaiknya mengawali hari dengan sarapan yang baik, agar aktivitas terkait selalu lancar.

Telah banyak penelitian, menyebutkan bahwa sarapan merupakan aspek penting bagi akumulasi energi manusia. Nah, ini bisa jadi ladang bisnis.

Kenapa kamu gak coba, buat ide usaha dengan jualan sarapan biar punya omset Rp1,8 juta sehari seperti Sigit Wahyudi di Tulungagung? Simak tipsnya.

Karena pada artikel ini, akan diulas cerita sukses pengusaha kuliner untuk sarapan jenis Nasi Uduk tersebut beserta ide usaha dalam berbisnisnya.

Barangkali, kamu bisa jadikan rekomendasi dan mencobanya di rumah. Selain mendapatkan keuntungan, kamu juga bertindak baik sebab hadirkan sarapan bermanfaat.

Cerita Penjual Nasi Uduk di Tulungagung

Sigit Wahyudi di Tulungagung yang merupakan lulusan sarjana ekonomi mulanya, mengawali karir dengan buka kedai kopi tapi tidak laku saat awal tahun 2021 sebab Covid.

Akhirnya, ia memutar kepala dengan mencari ide usaha apa yang bisa jadi ladang bisnis untuk di jual hingga akhirnya ketemu lah kuliner jenis sarapan tadi dan pilihannya jatuh ke Nasi Uduk.

Analisanya yaitu karena penjual Sarapan jenis Nasi Uduk belum banyak di Tulungagung, “kalau pun ada itu biasanya malam,” ujar pria tersebut yang akhirnya kini sudah punya 3-4 cabang bisnis.

“Dari keseluruhan cabang biasanya kita dapat menjual 120 pack yang harga per satuan Rp10.000-15.000an,” jelasnya dengan akumulasi keuntungan sekitar Rp1,8 juta sehari. Maka sebulan, Rp54 juta.

Nah, bagi kamu yang ingin memulai untuk membuka bisnis, dapat mencoba jenis ide usaha tersebut. Lalu, terapkan beberapa rincian agar menarik lebih banyak pelanggan – selain rasa yang enak tadi.

Kami Hadir di Google News