Ekonomi

10 Kali Sehari Penarikan Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Benarkah?

401
×

10 Kali Sehari Penarikan Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Benarkah?

Sebarkan artikel ini
Aplikasi Penghasil Uang Jelly Ball Merge (foto: Youtuber Naufal354/Canva))
Aplikasi Penghasil Uang Jelly Ball Merge (foto: Youtuber Naufal354/Canva))

Mjnews.id – Aplikasi penghasil uang yang bernama Jelly Ball Merge, ciptaan developer GameAmong ini bisa withdraw 10 kali sehari loh.

Hal tersebut sesuai penjabaran video Youtube Jadi Berkah berjudul, “LIVE🔴! Emang Boleh Withdraw Sebanyak Itu?? | Game Penghasil Uang 2024 Terbaru.”

ADVERTISEMENT

banner pemkab muba

Ia membahas bagaimana cara pengerjaan misi pada penghasil uang Jelly Ball Merge untuk peroleh saldo DANA gratis, beserta tahapan penarikannya.

Tidak hanya itu di akhir tulisan, juga terlampir screenshoot berupa pembuktian pembayarannya. Maka dari itu, baca artikel ini sampai selesai ya.

Apalagi game tersebut, telah didownload oleh lebih dari 10 ribu pengguna Playstore hingga dapatkan rating peringkat 3,2 bintang berdasarkan 70 ulasan.

Cara Kerjakan Misi di Jelly Ball Merge

Sebelum mulai kerjakan misi dari Jelly Ball Merge, terlebih dahulu kamu harus download aplikasi penghasil uang tersebut di Playstore pada ponselmu.

Kemudian, lakukan pendaftaran dengan mengaitkan ke akun Google atau pun Facebook. Misi yang disediakan yaitu dengan tap layar, agar balon di bagian atas turun.

Nanti saat balon berwarna sama bersentuhan, akan memberikan tambahan koin. Misi lainnya yaitu input kode referal dan undang teman, nantinya kamu bisa klaim koin setelah menonton iklan.

Jelly Ball Merge sendiri baru rilis pada 3 Februari 2024 lalu, “Mirip dengan gameplay eliminasi tahun 2048, tabrakan Q-bom dan layar penuh jeli menghilangkan kepuasan. Benamkan diri Anda,” tulis GameAmong.

“Game ini menyenangkan sekaligus menghilangkan stres, dapatkan pengalaman eliminasi yang menyenangkan. Anda dapat menggabungkan jeli dan jadi terbaik,” jelas developer tersebut di PLaystore.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT