Ekonomi

Saldo DANA Gratis Rp76 Ribu dari Ngasih Makan Hewan di Aplikasi Ini, Terbukti Membayar?

478
×

Saldo DANA Gratis Rp76 Ribu dari Ngasih Makan Hewan di Aplikasi Ini, Terbukti Membayar?

Sebarkan artikel ini
Aplikasi Penghasil Uang Lovely Pet (foto: Youtuber Naufal354/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Lovely Pet (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

Mjnews.id – Sebuah game penghasil uang ciptaan developer DigiWards yaitu Lovely Pet, berikan misi ngasih makan hewan peliharaan.

Hewan tersebut adalah anjing dan jika kamu berhasil membuatnya bahagia, maka kesempatan peroleh saldo DANA gratis Rp76.000 makin besar.

Apalagi, aplikasi penghasil uang tersebut sudah didownload oleh lebih dari 1 juta pengguna Playstore hingga dapatkan rating peringkat 4,7 bintang.

Terdata bahwa lebih dari 100 ribu orang telah mengulas penggunaannya, sejak perilisan perdana pada 26 Juni 2023 lalu. Tertarik mendownload? Baca artikel ini.

Karena akan terlampir cara peroleh saldo DANA gratis pada aplikasi penghasil uang Lovely Pet beserta tahapan penarikan, hingga pembuktian pembayarannya.

Cara Peroleh Rp76.000 dari Lovely Pet

Sebelum mengetahui cara peroleh Rp76.000 dari Lovely Pet, terlebih dahulu kamu harus download aplikasi penghasil uang tersebut di Playstore pada ponselmu.

Selanjutnya, lakukan pendaftaran dengan mengaitkan ke akun Google atau pun Facebook. Baru lah kemudian, kerjakan satu persatu misi yang disediakan berikut.

Pertama, kamu bisa input kode referal dari teman untuk dapatkan 1000 koin pertama. Lalu, kasih makan & minum anjing serta ajak bermain, sampai ia terlihat bahagia.

Jika sudah makan dan bahagia, anjing tersebut akan berikan love merah dan bisa diklaim untuk dapatkan koin. Berikutnya, ada misi lain playtime yaitu download aplikasi lain.

Kamu hanya perlu memainkan selama beberapa saat, adapula earn more dan mini game serta invite teman hingga kerjakan survei. Intinya, seperti itu saja kira-kira metode cuannya.

Kami Hadir di Google News