Ekonomi

Terbaru! 6 Pinjol yang Aman Galbay, Kuatkan Mental, Tidak Perlu Dibayar

1265
×

Terbaru! 6 Pinjol yang Aman Galbay, Kuatkan Mental, Tidak Perlu Dibayar

Sebarkan artikel ini
maxresdefault 89
Ilustrasi

Mjnews.id – Terbaru! 6 pinjol yang aman galbay, kuatkan mental, tidak perlu dibayar.

Dalam artikel kali ini, Mjnews.id akan membahas pinjaman online yang aman untuk digagal bayarkan.

Bagi Anda yang sedang gagal bayar pinjol disarankan lebih baik kuatkan mental saja karena Anda tidak sendirian. Ayo saling
bahu membahu, bergandeng tangan agar sama-sama menguatkan mental.

Paling penting, Anda harus kuat mental, harus bisa bangkit dari keterpurukan. Anda harus bisa percaya diri bahwa pasti bisa.

Melansir dari kanal YouTube Kaum Galbay, Selasa, 27 Februari 2024, ada salah seorang nasabah dengan nama akun @baruasih***, bahwa dirinya sudah telat bayar 1 Minggu dipinjol Bantu Saku dengan pinjaman Rp1 juta. Sudah banyak yang menghubungi via telepon dan WhatsApp.

Ia mengaku sudah tidak sanggup bayar karena sudah tidak bekerja. Apa ada debt collector (DC) lapangan datang ke rumah untuk menagih ke area Tangerang Selatan?.

Dari pertanyaan itu, Kaum Galbay menyebutkan, jika Anda galbay di Bantu saku kuatkan mental karena pinjol tersebut real bansos.

“Pinjol ini (Bantu Saku) enak di galbay, tidak ada di lapangan dan tidak slik OJK. Memang ketika Anda galbay pastinya akan ditelepon, diteror di WA. Jangan pernah berpikir bahwa DC akan datang. Tidak akan datang karena pinjol Bantu Saku ini aman, tidak ada debt colletor,” katanya.

Pertanyaan selanjutnya, akun @amoraamora “Saya di Jakarta sudah 4 bulan galbai pinjaman Rp4 juta Julo takut DC datang”.

Kaum Galbay pun menjawab, bahwa pinjol Julo memiliki DC lapangan tetapi tergantung lokasinya. Rata-rata tidak dikunjungi.

Kami Hadir di Google News