Ekonomi

Per Tulisan Dibayar Rp100-300 Ribu dari Website Penghasil Uang Ini, Terbukti?

281
×

Per Tulisan Dibayar Rp100-300 Ribu dari Website Penghasil Uang Ini, Terbukti?

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi Website Penghasil Uang Medium
Ilustrasi Website Penghasil Uang Medium (foto: selfmademillennials/Canva)

Mjnews.id – Sebuah misi berupa menulis sebuah artikel akan dibayar kisaran Rp100-200 ribu, dari website penghasil uang Medium.

Pembayarannya berupa dolar ke akun Paypal dengan kisaran tarif 10-20 dolar per artikel, yang kalau di rupiahkan kisaran Rp100-200 ribuan.

Medium adalah website penghasil uang yang telah digunakan oleh lebih dari 100 juta orang untuk peroleh cuan, melalui metode menulis artikel.

Pada artikel ini, akan dikupas tuntas terkait informasi cara peroleh dolar dari Medium beserta tahapan penarikan dan pembuktian pembayarannya.

Sebelum itu, kamu bisa kunjungi dulu website penghasil uang tersebut dan lakukan pendaftaran dengan menginput sejumlah pendataan pribadi lengkap.

Cara Peroleh Dolar dari Medium

“Anda tidak harus memiliki pengalaman menulis dan menjadi pemasar yang cerdas untuk mengarahkan audiens,” tulis Victoria Kurichenko di selfmademillennials.

“Medium akan menggunakan algoritmenya untuk mempromosikan konten, jadi Anda hanya perlu fokus untuk menciptakan cerita yang kuat dan disukai pembaca. Agar cuan,” jelasnya.

Menurut Victoria Kurichenko pada situs selfmademillennials tersebut, Medium menghasilkan pendapatan dari langganan pengguna dengan biaya $5 per bulan atau $50 per tahun.

Sehingga, pembayaran ke penulis konten per bulan mencapai angka 2 juta dolar atau Rp31 Miliar sesuai pernyataan Ev Williams selaku pendiri situs Medium pada tahun 2021 silam.

Nah secara garis besar, untuk dapat menulis konten di Medium harus membayar 5 dolar per bulan atau Rp79 ribu dan berusia di atas 18 tahun. Daftarkan diri di https://medium.com/partner-program.

Kami Hadir di Google News