Ekonomi

Tahapan Peroleh Ratusan Ribu Hingga Jutaan Rupiah dari Website Penghasil Uang Projects

208
×

Tahapan Peroleh Ratusan Ribu Hingga Jutaan Rupiah dari Website Penghasil Uang Projects

Sebarkan artikel ini
Website Penghasil Uang
Ilustrasi Website Penghasil Uang Terbukti Membayar (foto: Pexels/fauxels)

Mjnews.id – Sebuah website penghasil uang dengan metode kerja Freelancer atau pekerja lepas, ada yang asli dan buatan orang Indonesia.

Namanya Projects, yaitu sebuah situs yang mewadahi pertemuan antara pemberi kerja dengan para pekerja lepas dari berbagai bidang profesi.

“Projects.co.id bertindak sebagai Mediator serta Fasilitator dan Penjamin agar terjadi hubungan kerja yang sama-sama menguntungkan,” demikian keterangannya.

“Untuk meningkatkan kenyamanan bagi pengguna, Projects juga menyediakan menu service agar pekerja lepas bisa promosi keahlian mereka pada pemberi kerja,” jelasnya.

Pada artikel ini, akan dijabarkan cara peroleh uang pada website penghasil uang Projects beserta tahapan penarikan hingga pembuktian pembayarannya dari berbagai sumber.

Cara Peroleh Uang dari Situs Projects

Pertama, kamu harus kunjungi situs freelancer tersebut dan lakukan pendaftaran dengan menginput beberapa pendataan informasi pribadi seperti email serta nomor ponsel hingga lainnya.

Berikutnya, kamu tentukan identitas diri apakah ingin menjadi pemberi kerja atau pencari kerja (freelancer). Jika pilih sebagai freelancer, ikuti saja semua tahapan terlampir.

Setelah ditampilkan informasi beranda, kamu pilih lah salah satu atau beberapa pekerjaan yang dihadirkan sesuai keahlianmu dengan klik menu ‘browse project’ di bagian kiri atas.

Tersedia beberapa jenis pekerja lepas dengan profesi Animator, Konsultan dan Crative serta Data Entry hingga Programing. Adapula admin sosmed, nulis artikel & Maintance Website.

Intinya sebagai pencari kerja, kamu akan memilih beberapa profesi sesuai kemampuan dengan klik ‘Bid’ dan ajukan permintaan untuk mengerjakan suatu Project tertentu sesuai permintaan dari klien.

Kami Hadir di Google News