Ekonomi

Daftar 7 Website Penghasil Uang Ratusan Ribu Hingga Jutaan Rupiah, Khusus Indonesia

262
×

Daftar 7 Website Penghasil Uang Ratusan Ribu Hingga Jutaan Rupiah, Khusus Indonesia

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi menjadi Freelancer pada Website Penghasil Uang (foto: Pexels/Liza Summer)
Ilustrasi menjadi Freelancer pada Website Penghasil Uang (foto: Pexels/Liza Summer)

Mjnews.id – Jangan sia-siakan dapatkan uang ratusan ribu hingga jutaan rupiah dengen mengetahui, 7 daftar website ini.

Apalagi, 7 daftar website penghasil uang tersebut berbahasa Indonesia dan dapat dengan mudah kamu pahami bagaimana cara kerjanya.

Tentunya hal ini berguna buat kamu yang kesulitan mengerjakan misi pada website penghasil uang berbahasa Inggris, seperti Fiverr misalnya.

Maka dari itu, lebih baik melokal saja dengan hasilkan perolehan cuan ratusan ribu hingg jutaan rupiah dari 7 daftar website penghasil uang ini.

Pada artikel ini, tidak hanya akan dibahas metode cuannya. Tapi juga terlampir tahapan penarikan hingga pembuktian pembayarannya, dari berbagai sumber.

7 Daftar Website Penghasil Uang Khusus Indonesia

1. Sribulancer (Sribu.com)

Pertama yaitu Sribulancer yang dibangun oleh pengusaha Ryan gondokusumo tahun 2014 silam, seorang lulusan electrical engineering di Purdue University, Amerika Serikat.

Sesuai namanya, Sribulancer adalah sebuah situs Freelancer yang diperuntukkan bagi pekerja lepas untuk mencari cuan secara online tanpa terikat waktu.

Sebagai Freelancer, kamu bisa bekerja dimana pun dan kapan pun sesuai permintaan klien dengan beberapa jenis tugas seperti Design Logo dan Buat Website serta Penulisan Artikel.

Cara kerjanya yaitu, para Freelancer mengunggah keahlian mereka dengan melampirkan portofolio dan sejenisnya yang menarik klien untuk menawarkan sebuah pekerjaan.

Nantinya para klien akan lakukan lelang, kemudian diskusi terkait kerjasama tersebut hingga tercapai kesepatakan pengerjaan hingga finalisasi pembayaran sejumlah nominal.

Kami Hadir di Google News