Ekonomi

Misi 3 Jam Sehari Dibayar Rp50 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Benarkah?

522
×

Misi 3 Jam Sehari Dibayar Rp50 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Benarkah?

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Fizzo Novel (foto: Youtuber Naufal354/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Fizzo Novel (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

Mjnews.id – Kamu akan dibayar Rp50 ribu saldo DANA gratis dalam hitungan detik, setelah mengerjakan misi 3 jam sehari saja.

Misi tersebut dihadirkan oleh aplikasi penghasil uang Fizzo Novel, ciptaan developer POLIGON yang telah didownload 10 ribu orang.

Bahkan, rating peringkatnya di Playstore mencapai angka 4,3 bintang dari total 739 ribu ulasan pengguna. Apalagi, withdraw-nya realtime.

Pada artikel ini, akan dibahas informasi terkait cara peroleh Rp50 ribu saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang Fizzo Novel tersebut.

Tidak hanya itu di akhir tulisan, juga terlampir tahapan penarikan hingga pembuktian pembayarannya berdasarkan ulasan pengguna dari berbagai sumber.

Cara Peroleh Rp50 Ribu Saldo DANA Gratis dari Fizzo Novel

Sebelum mengetahui cara peroleh saldo DANA gratis dari Fizzo Novel, terlebih dahulu kamu harus download dulu aplikasi penghasil uangnya pada ponselmu.

Selanjutnya, lakukan pendaftaran dengan mengaitkan ke akun Google atau pun Facebook hingga kamu mendapatkan bonus pendaftaran Rp200 sebagai pengguna baru.

Baru lah kerjakan beberapa tugas secara berurutan, pertama yaitu check in harian dengan perolehan ratusan hingga ribuan koin. Akumulasinya yaitu 10 koin = Rp1.

Adalagi tugas baca novel selama 5 menit untuk dapatkan Rp500, nah jika kamu mengerjakan misi selama 3 jam sehari. Maka pendapatanmu adalah sesuai perhitungan berikut.

3 jam = 180 menit, maka 180/5 = 36. Maka kamu akan dibayar nominal Rp500 sebanyak 36 kali (500 x 36 = Rp18.000) sehari, dari membaca novel saja loh, belum misi lainnya.

Kami Hadir di Google News