Ekonomi

Cek Kesalahan Penulisan Dibayar Rp50 Ribu Per Sekali Pengerjaan Tugas, Nama Website?

183
×

Cek Kesalahan Penulisan Dibayar Rp50 Ribu Per Sekali Pengerjaan Tugas, Nama Website?

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi Kerja Online per Tugas (foto: Pexels/Vlada Karpovich)
Ilustrasi Kerja Online per Tugas (foto: Pexels/Vlada Karpovich)

Mjnews.id – Ada sebuah website penghasil uang yang menghadirkan misi, dengan metode cek kesalahan penulisan agar dibayar Rp50.000.

Pembayaran tersebut kamu peroleh per sekali pengerjaan tugas saja, misal misinya mengoreksi dan cek kesalahan 1 dokumen penulisan saja.

Nama website penghasil uangnya yaitu Fastwork, sebagai salah satu situs Freelancer yang menghubungkan pencari kerja dan pemberi pekerjaan.

Kamu hanya perlu melakukan semua tahapan secara online dari rumah atau di manapun, karena segala metodenya diperuntukkan bagi para pekerja lepas.

Berikut cara peroleh Rp50.000 dengan metode kerja koreksi dan cek kesalahan penulisan dari website penghasil uang Fastwork beserta proses withdraw.

Cara Kerja Website Penghasil Uang Fastwork

Seperti yang dijelaskan di atas bahwa cara kerja website penghasil uang Fastwork yaitu dengan mengoreksi dan cek kesalahan penulisan, pada sebuah dokumen.

Caranya yaitu dengan kunjungi situs Fastwork, lalu lakukan pendaftaran akun dengan menginput segala pendataan yang mungkin dibutuhkan hingga konfirmasi email.

Nah saat membuat akun tadi, kamu harus mendaftar sebagai pencari kerja atau Freelancer ya. Berikutnya, upload dokumen berupa penawaran pekerjaan Proofreading.

Jadi nanti sebagai pekerja, kamu akan diarahkan buat posting pekerjaan sebagai Proofreading dan menunggu pihak klien mengkontakmu hingga memberikan tugas terkait.

Namamu akan muncul pada menu Proofreading pada situs Proofreading tersebut, tapi memang butuh waktu lama karena banyak klien yang mementingkan rating peringkat angka tinggi.

Kami Hadir di Google News