Ekonomi

Risiko Galbay Shopee Pinjam, Debt Collector Bakal Hubungi Semua Kontak di HP Nasabah Pinjol

4856
×

Risiko Galbay Shopee Pinjam, Debt Collector Bakal Hubungi Semua Kontak di HP Nasabah Pinjol

Sebarkan artikel ini
maxresdefault 82
Ilustrasi

Mjnews.id – Risiko galbay Shopee Pinjam, Debt Collector bakal hubungi semua kontak di HP nasabah pinjol.

Dalam artikel kali ini, Mjnews.id bakal membahas risiko gagal bayar atau galbay di Shopee Pinjam.

Berikut ulasannya dilansir dari kanal YouTube Kang Finance, Kamis, 22 Februari 2024, bagi Anda yang pernah ataupun ingin galbay di Shopee Pinjam ada beberapa risiko yang harus diketahui.

Shopee Pinjam merupakan salah satu pinjaman online yang disediakan oleh Shopee Paylater yang saat ini banyak digunakan masyarakat Indonesia.

Shopee Pinjam dan Shopee Paylater merupakan pinjaman online resmi yang terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Perbedaannya adalah jika Shopee Pinjam khusus untuk pinjaman uang tunai.

Sementara Shopee Paylater untuk pinjaman berupa barang ataupun mengkredit barang di aplikasi Shopee.

Bahkan risiko galbay Shopee Pinjam sangat tinggi. Diantaranya, bisa didatangi DC lapangan hingga masuk backlist ataupun BI checking OJK.

Hanya saja, DC lapangan Shopee Pinjam belum merata, seperti Akulaku maupun Kredivo.

Namun tidak bisa dipungkiri nantinya Anda akan didatangi oleh DC lapangan dari Shopee Pinjam. Tergantung dengan wilayah domisili Anda dan juga nominal yang Anda galbay.

Jika dicek dari akun yang telat galbay di Shopee Pinjam, Anda bisa klik dibagian menu SPinjam. Aplikasi ini sudah digalbay oleh seorang rekan Kang Finance.

Adapun jumlah yang telah jatuh tempo di Shopee Pinjam sebesar Rp1.034.327. Sedangkan, biaya keterlambatan ataupun denda yang dikenakan ataupun yang diberikan kepada si pemilik akun ini yaitu sebesar Rp51.717. Biaya denda Rp51.717 untuk 1 bulan.

Kami Hadir di Google News