Ekonomi

Aplikasi Penghasil Uang Akses Awal Tapi Sudah Terbukti Membayar, Dapat Rp1,5 Juta?

3363
×

Aplikasi Penghasil Uang Akses Awal Tapi Sudah Terbukti Membayar, Dapat Rp1,5 Juta?

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi aplikasi penghasil uang Crazy Bird
Ilustrasi aplikasi penghasil uang Crazy Bird (foto: Canva)

Mjnews.id – Sebuah aplikasi penghasil uang yang bernama Crazy Bird, ciptaan developer Fun Quest ini disebut sudah terbukti membayar.

Bahkan, artikel Zona Tekno sampai membuat judul “Download Game Crazy Bird Apk Cuan Rp800.000 Apa Membayar?,” pada 19 Februari 2024.

Begitu pula dengan Youtuber Naufal354 yang melalui sebuah konten berjudul, “1 Detik Dapat Rp1.500.000!!?, Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tercepat 2024.”

Pada artikel ini, akan dibuktikan apakah memang benar aplikasi penghasil uang Crazy Bird ciptaan developer Fun Quest benar-benar terbukti membayar saldo DANA gratis?

Padahal berdasarkan keterangan di Playstore, Crazy Bird baru rilis pada 4 Januari 2024 dengan status masih akses awal dan baru di download oleh 100 ribu orang.

Cara Peroleh Saldo DANA Gratis dari Crazy Bird

Sebelum mengetahui cara peroleh saldo DANA gratis dari Crazy Bird, tentu kamu harus download aplikasi penghasil uang ciptaan developer Fun Ques tersebut dulu.

Kunjungi Playstore, lalu instal pada ponselmu. Berikutnya, mulai lah kerjakan beberapa misi yang dihadirkan yaitu bermain game dengan klik ‘start’ dan mainkan.

Selain itu, ada pula misi input kode referal agar dapatkan bonus 10 ribu uang hijau. Bahkan di beranda, juga terlampir opsi VIP 1 buat klaim 1,5 juta uang hijau.

Tapi nominal uang hijau belum bisa ditarik ya, karena opsi yang bisa langsung withdraw menjadi saldo DANA gratis hanya Rp10 ribu dari hasil menginput kode referal tadi.

Jadi tahapannya, kamu harus cairkan dulu uang hijau dengan klaim pada menu VIP agar bisa dikonversi menjadi saldo DANA gratis. Kira-kira seperti itu saja, cara peroleh cuannya.

Kami Hadir di Google News