Ekonomi

Khusus Nasabah Galbay! Begini Cara Ampuh Hentikan Teror DC Pinjol, Gak Bakal Dipenjara

1058
×

Khusus Nasabah Galbay! Begini Cara Ampuh Hentikan Teror DC Pinjol, Gak Bakal Dipenjara

Sebarkan artikel ini
maxresdefault 76
Ilustrasi

Mjnews.id – Khusus nasabah galbay! Begini cara ampuh hentikan teros DC pinjol.

Kali ini, Mjnews.id Halo akan membahas tentang masalah utang pinjaman online.

ADVERTISEMENT

banner pemkab muba

Pasalnya, saat Anda berhutang tentu saja ada didalam masa-masa atau fase-fase yang tidak bisa membayar utangnya dan bingung harus bagaimana untuk membayar utangnya sehingga kacau pikiran.

Kondisi ini sudah banyak terjadi, serta hampir semua juga mengalaminya. Sebaiknya Anda tidak berkecil hati dulu dan Anda bisa tetap semangat.

Lantas, bagaimana caranya agar nasabah gagal bayar tidak sering diteror oleh debt collector pinjol? Berikut ulasannya seperti melansir dari kanal YouTube Kocheng Hoki, Selasa, 20 Februari 2024.

Kocheng Hoki menyebutkan, saat Anda meminjam pinjaman online terkadang bertemu dengan DC yang baik, dan kemungkinan ada juga bertemu dengan oknum tanda kutip.

Jika nasabah galbay bertemu dengan oknum yang kurang baik akan mendapatkan ancaman-ancaman, teror-teror, kata peringatan penagihan dan lain sebagainya.

“Namun nyatanya lambat laun lambat laun akan semakin meresahkan mulai dari kata-kata kebun binatang dan muncul semua ancaman-ancaman pidana, polisi, dan lain sebagainya,” katanya.

Begini solusinya

1. Jangan takut diancam DC

Bagi Anda yang masih berpikiran utang pinjol bisa dipidana agar tidak takut karena tidak ada urusan apapun dengan polisi dan hukum pidana terkait kasus ini.

Asalkan, selama Anda melakukan pinjaman sesuai SOP melalui aplikasi dan bukan cara yang aneh-aneh. Maka semuanya akan baik-baik saja tidak akan bisa masuk penjara hanya karena gagar bayar pinjol.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT