Ekonomi

Legit Banget! Total Withdraw hingga Rp600 Ribu Saldo DANA Gratis, Apa Aplikasinya?

2279
×

Legit Banget! Total Withdraw hingga Rp600 Ribu Saldo DANA Gratis, Apa Aplikasinya?

Sebarkan artikel ini
Aplikasi Penghasil Uang Digiwards
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Digiwards (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

Mjnews.id – Kamu bisa buktikan bahwa aplikasi penghasil uang DigiWards ini, masih terbukti membayar hingga Februari 2024.

Padahal, DigiWards sudah rilis sejak awal 2022 lalu. Namun Youtuber Naufal354, tetap bisa lakukan penarikan hingga total Rp600 ribuan.

Hal tersebut dipublikasikan pada video Youtube berjudul, “Apk Legit Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat 2024 – Aplikasi Penghasil Uang 2024.”

Pada artikel ini, akan dibahas informasi terkait cara peroleh saldo DANA gratis dari DigiWards beserta tahapan penarikan hingga pembuktian pembayarannya.

DigiWards sendiri sudah didownload oleh lebih dari 1 juta pengguna, hingga dapatkan rating peringkat 4,6 bintang berdasarkan 163 ribu ulasan di Playstore.

Cara Peroleh Saldo DANA Gratis dari DigiWards

Sebelum mengetahui cara peroleh saldo DANA gratis dari DigiWards, tentu kamu harus download aplikasi penghasil uang tersebut di Playstore pada ponselmu dan daftarkan akun.

Tahapannya dengan mengaitkan saja ke akun Google atau pun Facebook, kemudian mulai kerjakan satu persatu misi yang disediakan seperti masukkan kode referal untuk peroleh 1.000 koin.

Misi lainnya yaitu input chaptcha secara bersamaan dengan lawan main, jadi konsepnya siapa cepat dia dapat ya. Selain itu, ada juga tugas mendownload aplikasi dan memainkan beberapa saat.

Bahkan, tersedia juga misi menjawab beberapa pertanyaan berupa survey dari aplikasi penghasil uang DigiWards ini.

Kira-kira seperti itu saja metodenya, kumpulkan lah hingga perolehan koin tinggi.

“Inilah cara yang lebih mudah untuk mendapatkan hadiah saat bermain game jika Anda mencari aplikasi menghasilkan uang atau ingin bermain untuk mendapatkan game,” tulis developernya di Playstore.

Kami Hadir di Google News