Ekonomi

3 Metode Menghasilkan Rp10 Juta Sebulan, Dijamin Cuan Asal Konsisten

248
×

3 Metode Menghasilkan Rp10 Juta Sebulan, Dijamin Cuan Asal Konsisten

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi Jualan dengan Medsos biar Cuan Rp10 Juta Sebulan (foto: Pexels/Andrea Piacquadio)
Ilustrasi Jualan dengan Medsos biar Cuan Rp10 Juta Sebulan (foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Mjnews.id – Pada artikel ini, akan dibahas informasi terkait 3 metode menghasilkan Rp10 juta sebulan dari Media Sosial (Medsos).

Selama ini, kamu gunain Medsos buat apa sih? Biasanya kan untuk posting saja agar peroleh banyak like atau pun komen dari bestie.

ADVERTISEMENT

banner pemkab muba

Karena potensi Medsos semakin meningkat tiap tahunnya, tentunya juga menghadirkan pengguna yang bertambah. Gimana kalau kamu manfaatkan hal ini?

Yaitu dengan menghasilkan uang dari Medsos yang caranya itu, juga digunakan Influencer hingga Selebgram melalui beberapa trik cuan.

Salah satunya untuk tetap konsisten agar jaminan cuan makin lancar, sesuai konten Youtube Septian Bramandita yang berjudul “3 Cara Menghasilkan Uang Minimal 10JT/Bulan dari Medsos.”

3 Metode Menghasilkan Rp10 Juta/bulan dari Medsos

1. Jualan Produk

Seperti yang sama-sama diketahui, bahwa memang kegunaan Medsos jaman sekarang adalah kebanyakan jualan dan jenis produk menjadi salah satu pilihannya.

Kamu bisa coba dengan jadi Dropshipper, misal dengan mengambil barang orang lain dan menjual kembali kepada pembeli dan ambil keuntungan dari sana.

Cara lainnya yaitu dengan jadi reseller, yaitu jualan tanpa produk dan memanfaatkan Shopee sebagai wadahnya. Adapula affiliate, adalah sebar link buat dapat komisi.

Bahkan jika followersmu sudah cukup banyak, bisa membuat produk sendiri dan menjualnya di Medsos melalui pembuatan sebuah konten yang menarik pembeli.

Nah jika kamu bingung terkait produk apa yang ingin dijual, coba analisa dari beberapa teman atau pun keluarga terkait hal yang paling sering mereka tanyakan ke kamu.

Contohnya saja Youtuber Felicia Putri Tjiasaka, dulunya sering ditanya temen soal investasi sampai akhirnya ia kini rutin membuat konten terkait hingga hasilkan puluhan juta per bulan.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT