Ekonomi

2 Kali Setahun Bisa Cuan Rp400 Juta dari Usahakan Bisnis Ini, Ini Rahasianya!

210
×

2 Kali Setahun Bisa Cuan Rp400 Juta dari Usahakan Bisnis Ini, Ini Rahasianya!

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi Ide Usaha dengan berbisnis Jualan Cabe
Ilustrasi Ide Usaha dengan berbisnis Jualan Cabe (foto: Canva)

Mjnews.id – Kamu bisa cuan per 2 tahun sekali dan peroleh Rp400 juta dengan menekuni ide usaha, berupa bisnis jualan cabe.

Hal tersebut diungkapkan dalam cerita seorang pengusaha berusia 21 tahun pada channel Youtube Naik Kelas, apakah trik suksesnya?

Menurutnya, penghasilan Rp400 juta diperoleh per sekali panen. Jika dalam setahun ia panen 2 kali, maka omsetnya sekitar Rp800 jutaan.

Video berjudul, “Pengusaha Muda 21 Tahun, Sukses Raih RATUSAN JUTA dari Bertani!” sudah dipublikasikan sejak 13 Desember 2022 lalu di Youtube.

Pada artikel ini, akan dibahas terkait rahasia sukses raih omset ratusan juta dari mengusahakan bisnis panen cabe beserta tips jualannya agar laku.

Rahasia Sukses Omset Rp400 Juta

Pria 21 tahun yang bernama Ujang Solehudin tersebut, mengaku bahwa ia panen sekali 2 tahun. Per sekali panen laku 20 ton cabe, yang dijual Rp20 ribu/kilo.

Sehingga jika dikali-kalikan, penghasilan sekali panen sekitar Rp400 juga. Bahkan Ujang Solehudin, juga punya usaha sampingan karena masa tunggu cabe lama.

“Panen cabe itu cukup lama, jadi sembari nunggu, saya tanam sayuran. Kalo sekarang tomat per sekali 2 bulan dan timun sekali sebulan,” ujar pria asal Jawa Barat itu.

Rahasia suksesnya dalam bertani yaitu menerapkan teknik Hortikultura, khususnya cabe dan sebagai generasi muda, ia mencoba regenerasi masa depan melalui teknologi modern.

Ia mampu melewati semua tantangan dan menambah ilmu baru di bidang tersebut, akibat mendengar sebuah motivasi bahwa “jangan berharap jadi pekerja tapi berharap jadi pemilik.”

Kami Hadir di Google News