Ekonomi

Rp3,6 Juta dari Shopee Tanpa Jualan Emang Bisa? Simak Trik Dapatkan Cuannya

239
×

Rp3,6 Juta dari Shopee Tanpa Jualan Emang Bisa? Simak Trik Dapatkan Cuannya

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi Cara Hasilkan Uang dari Shopee
Ilustrasi Cara Hasilkan Uang dari Shopee Tanpa Jualan (foto: Canva)

Mjnews.id – Pada artikel ini, akan dijabarkan informasi terkait cara perolah uang dari Shopee tanpa harus jualan produk.

Bahkan, penghasilanmu bisa capai angka Rp3,6 juta sesuai trik dapatkan cuannya dari Youtuber Hendra Setyo pada 15 Februari 2024.

Ia mempublikasikan video berjudul, “Update Terbaru dari Shopee, Wajib Tahu? 3,6 Juta dari Shopee Tanpa Jualan! Tips Shopee Affiliate.”

Hendra Setyo membahas aturan baru Shopee sebagai rekomendasimu cuan seperti yang telah ia lakukan, sehingga kamu bisa dapatkan ikon centang.

Karena jika akunmu sudah centang, kamu akan peroleh beberapa keuntungan yang akan dibahas secara lengkap di bawah ini. Baca tulisan ini sampai selesai ya!

Trik Dapatkan Cuan di Shopee

Berdasarkan penjelasannya, centang merupakan sebuah konfirmasi dari Shopee bahwa akun tersebut terdata sebagai kreator original setelah diseleksi.

Keuntungan mendapatkan centang tersebut adalah peroleh kredibilitas, kesempatan ekslusif buat fitur baru dan akan di-support langsung oleh Shopee video.

Selain itu, jangkauan videomu agar dilihat lebih banyak orang juga sangat mungkin. Cara mendapatkan centang itu, hanya dengan post video review saja dari berbagai toko.

Jadi metodenya sama seperti Affiliate, kamu ambil video orang jualan dan upload di akunmu. Lalu, lampirkan link jualan. Jika ada yang beli, kamu akan dapatkan komisi.

Kamu bahkan akan mengecek videomu sendiri dan menentukan apakah akunmu layak peroleh centang atau tidak, tanpa perlu pengajuan.

Yang penting, jenis video yang di-upload harus bentuk review.

Kami Hadir di Google News