Ekonomi

Jalan Kaki Dibayar Rp100 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Apakah Terbukti?

851
×

Jalan Kaki Dibayar Rp100 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Apakah Terbukti?

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Step GO (foto: Youtuber Naufal354/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Step GO (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

Mjnews.id – Misi utama yang dihadirkan oleh aplikasi penghasil uang ini adalah jalan kaki, untuk peroleh Rp100 ribu saldo DANA gratis.

Hal tersebut diulas oleh Youtuber Naufal354 dalam sebuah video pada 7 Februari 2024 lalu terkait cara cuan, metode withdraw hingga buktinya.

Pada artikel ini akan dibahas informasi mengenai video berjudul, “Game terbukti membayar 100ribu‼️aplikasi penghasil uang saldo dana tercepat 2024,” itu.

Step GO sendiri sudah di-unduh oleh lebih dari Rp1 juta pengguna Playstore hingga dapatkan ulasan 14 ribuan, bahkan akumulasi ratingnya yaitu 3,5 bintang.

Sebelum mulai mengerjakan misi utama yaitu jalan kaki agar dibayar Rp100 ribu saldo DANA gratis pada Step GO, sebaiknya kamu download dulu aplikasi tersebut.

Cara Peroleh Rp100 Ribu Saldo DANA Gratis dari Step GO

Selanjutnya, lakukan lah pendaftaran dengan mengaitkan ke akun Google atau pun Facebook. Baru lah mulai kerjakan satu persatu misinya, seperti jalan kaki misalnya.

Namun tentu saja untuk peroleh Rp100 ribu saldo DANA gratis dari Step GO saja, tidak hanya jalan kaki yang diperlukan tapi juga butuh mengerjakan beberapa misi lain.

Yaitu check in harian buat peroleh 300 koin, lalu kamu bisa klaim koin yang beterbangan sembari berjalan. Bisa juga menukar 1500 langkah = 80 koin, ada juga lucky draw dan stratch serta Jackpot.

Tidak hanya itu, Step GO juga menghadirkan misi mengundang teman agar peroleh 80 ribu koin. Terakhir, ada juga menu ‘ambil hadiah berjalan’ dan ‘mengundi’ serta ‘gosok berhadiah’ hingga lainnya.

Kira-kira seperti itu saja cara peroleh saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang Step GO dan jika kamu sudah paham, sekarang mari simak tahapan penarikannya di bawah ini.

Kami Hadir di Google News