Ekonomi

Gajian Rp24 Juta Sebulan dengan Ide Konten Target Luar Negeri, Ini Cara Cuannya!

425
×

Gajian Rp24 Juta Sebulan dengan Ide Konten Target Luar Negeri, Ini Cara Cuannya!

Sebarkan artikel ini
Ide Konten Kapal Laut
Ilustrasi Ide Konten Kapal Laut buat Youtube Short sebagai Rekomendasi Pemula (foto: Pexels/Martin Damboldt)

Mjnews.id – Ada cara cuan biar bisa gajian Rp24 juta sebulan sebagai Content Creator di Youtube dengan gunakan ide konten berikut.

Hal tersebut disarankan oleh Youtuber Whuidih yang menargetkan orang luar negeri sebagai penonton, sebagai sasaran audience mereka.

Video berjudul, “Ide Konten Baru Untuk YT Short Buatnya Pakai 2 Cara dari AI Ini. Mudah Otomatis Gratis,” dipublikasikan pada 12 Februari 2024.

Ia mengupas ide konten Youtube Short dari Creator NAODOCS yang punya 426.000 subscriber dengan jumlah upload video 477, terkait tema Kapal Laut.

Bahkan, analisa penghasilan per bulannya menurut Youtuber Whuidih yaitu sekitar Rp24 juta sebulan. Apalagi, ide kontennya cukup unik dan bisa jadi rekomendasimu.

Trik Gajian Rp24 Juta Sebulan

Berdasarkan analisa Youtuber Whuidih terkait bedah isi konten Youtuber NAODOCS yang bertema Kapal Laut, para pemula bisa nih buat jadikan rekomendasi ide video.

Apalagi karena tema Kapal Laut cukup unik dan belum banyak kompetitor, viewers jutaan di Youtube tentu tidak sulit kamu peroleh karena akan terkesan cukup ekslusif.

Maka dari itu pada artikel ini, mari kupas tuntas cara bikin konten tema Kapal Laut menggunakan AI agar dapatkan jutaan tayangan di Youtube hingga berpenghasilan Rp24 juta sebulan.

Tentu saja trik-nya dengan rajin dan aktif upload konten, baik Youtube Short maupun video panjang dengan teman Kapal Laut tadi sebagai ide peluang maksimal bagi para youtuber pemula.

Rahasianya dengan menargetkan penonton luar negeri yaitu membuat konten berbahasa Inggris menggunakan 2 cara, yang dua-duanya dibantu pake AI.

Tapi cara 1 bisa uji coba gratis, meski ada watermark nya.

Kami Hadir di Google News