Ekonomi

15 Website Penghasil Uang yang Pasti Membayar, Begini Cara Kerjakan Misinya!

413
×

15 Website Penghasil Uang yang Pasti Membayar, Begini Cara Kerjakan Misinya!

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi Website Penghasil Uang (foto: Pexels/Canva Studio)
Ilustrasi Website Penghasil Uang (foto: Pexels/Canva Studio)

Mjnews.id – Pada artikel ini, terdapat informasi terkait rekomendasi 15 website penghasil uang yang sudah dipastikan membayar.

Selain itu, terlampir juga cara kerjakan misinya agar memberimu keyakinan untuk mengunjungi situsnya dan lakukan pendaftaran akun.

Berikutnya, kamu bisa isikan pendataan diri selengkap mungkin dan mulai mengerjakan satu persatu tugas yang diberikan agar bisa cuan.

Nama website penghasil uang tersebut adalah 99design, Fiverr, Sribulancer, Upwork, Dailymotion, Steemit dan Fastwork serta Projects.co.id.

Selanjutnya ada website penghasil uang Medium, Etsy hingga User Testing, SwagBucks dan TransribeMe serta Situs survei (ySense & YouGov) & Shutterstock.

15 Website Penghasil Uang Pasti Membayar

1. 99design

Website penghasil uang 99design menghadirkan metode cuan berupa jual beli design seperti poster, logo serta mockup dan lainnya. Jadi kamu bisa buat karya di sana, terus jual.

Bagi kamu yang suka buat design, tentu hal ini adalah peluang karena penghasilan per satu produk terjual bernilai ratusan dolar menurut situs finansialku dalam publikasinya.

2. Fiverr

Kedua, Fiverr adalah sebuah situs Freelancer atau pekerja lepas yang mempertemukan para pencari kerja dengan pemberi kerja secara online.

Tersedia beragam pekerjaan di sana, mulai dari penulis serta pengembang hingga pemasaran dan lainnya. Kamu bisa pilih, sesuai kemampuan dan keinginan.

3. Sribulancer

Tak jauh berbeda dari Fiverr, Sribulancer juga memiliki cara kerja yang sama. Bedanya, Fiverr menawarkan pembayaran dalam bentuk dolar, karena penggunanya Internasional.

Sementara Sribulancer, adalah salah satu situs Freelancer buatan Indonesia dan kebanyakan hanya orang Indonesia yang menggunakan dengan metode pembayaran rupiah.

Kami Hadir di Google News