Ekonomi

Masih Membayar Total Rp500 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Simak Buktinya!

428
×

Masih Membayar Total Rp500 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Simak Buktinya!

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Canva
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang (foto: Canva)

Mjnews.id – Kabar bahagia bagi pemburu cuan online karena aplikasi penghasil uang Merge Party Puzzle Game, masih terbukti membayar.

Merge Party Puzzle Game ciptaan developer Hongkong Chanyou Technology Limited tersebut, memang sudah didownload oleh 100 ribu orang.

Bahkan rating peringkatnya di Playstore mencapai angka 3,6 bintang dari ribuang ulasan pengguna, meski baru rilis pada September 2023.

Biasanya kan, aplikasi penghasil uang yang sudah terbukti membayar akan berakhir scam sewaktu-waktu. Tapi Merge Party Puzzle Game, sepertinya belum.

Kamu dapat jadikan Merge Party Puzzle Game ciptaan developer Hongkong Chanyou Technology Limited tersebut, sebagai rekomendasi perolehan cuan online.

Cara Hasilkan Saldo DANA Gratis dari Merge Party Puzzle Game

Untuk mengetahui cara peroleh saldo DANA gratis dari Merge Party Puzzle Game, kamu hanya perlu download dulu aplikasi penghasil uang tersebut di Playstore.

Setelah menginstal di ponselmu, langsung lakukan pendaftaran dengan mengaitkan ke akun Google atau pun Facebook. Kemudian, mulai lah kerjakan misi tersedia.

Misinya yaitu tinggal klik bola gelembung pada layar ponsel sampai mengalami perubahan warna dan pecah, setelahnya kamu akan dapatkan perolehan koin usai nonton iklan.

“Game penggabungan klasik, cocok untuk tua dan muda. Mudah dan sederhana, tanpa tekanan serta batas waktu.

Banyak manfaat kehidupan nyata yang tak terduga,” demikian keterangan Hongkong Chanyou Technology Limited.

Apabila kamu telah memahami metode pengerjaan pada aplikasi penghasil uang Merge Party Puzzle Game, sekarang mari simak tahapan penarikan atau withdraw sesuai penjabaran Youtuber Jadi Berkah dalam video kontennya.

Kami Hadir di Google News