Ekonomi

Aplikasi Penghasil Rp100 Ribu Saldo DANA Gratis Berulang Kali, Simak Metode Cuannya!

1432
×

Aplikasi Penghasil Rp100 Ribu Saldo DANA Gratis Berulang Kali, Simak Metode Cuannya!

Sebarkan artikel ini
Aplikasi Penghasil Uang Joy It
Aplikasi Penghasil Uang Joy It (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)

Tahapan Penarikan Aplikasi Penghasil Uang Joy It

Berdasarkan keterangan developer Good Game Matrix di Playstore, aplikasi penghasil uang Joy It sendiri sudah rilis sejak 2022 lalu dan masih terbukti membayar hingga artikel ini dipublikasikan pada 13 Februari 2023.

Nah untuk lakukan penarikan, kamu klik saja opsi angka yang ada koinnya di bagian atas untuk memunculkan beberapa nominal withdraw.

ADVERTISEMENT

banner pemkab muba

Tersedia beberapa menu penukaran ke voucher game, DANA hingga pulsa.

Pilih saja salah satu misal ke DANA, klik bagian ‘penarikan’ yang berwarna kuning di bagian atas dan input nomor ponsel yang terhubung ke akun DANA. Lalu, input nominal yang ingin ditarik berapa.

Sesuai penjabaran video Youtuber Jadi Berkah tadi, tampaknya aplikasi penghasil uang Joy It tidak menetapkan aturan terkait jumlah penarikan.

Sehingga, kamu bisa withdraw semua saldo yang dihasilkan. Lalu, langsung saja klik ‘tarik’ dan konfirmasi semua tahapan sampai selesai.

Terakhir, cek riwayat transaksi dan tunggu beberapa saat sampai terjadi pemotongan koin hingga penambahan saldo DANA gratis. (DANA Kaget)

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Joy It Terbukti Membayar?

Sebagai saran dari Wisnu Jadi Berkah, untuk dapatkan cuan cukup banyak dari aplikasi penghasil uang Joy It ciptaan developer Good Game Matrix ini adalah dengan mengundang teman.

Aplikasi Penghasil Uang Joy It (foto: Youtuber Jadi Berkah)
Aplikasi Penghasil Uang Joy It (foto: Youtuber Jadi Berkah)

Terlampir foto di atas adalah bukti penarikan saldo DANA gratis yang telah dilakukan Youtuber Wisnu Jadi Berkah berulang kali, pada nominal Rp100 ribuan dan menjadi pembuktian pembayaran pertama.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT