Ekonomi

Benarkah Pinjol ‘Diblokir’ 14 Februari 2024? Bagi yang Baru Galbay, Jangan Takut!

1730
×

Benarkah Pinjol ‘Diblokir’ 14 Februari 2024? Bagi yang Baru Galbay, Jangan Takut!

Sebarkan artikel ini
mqdefaultooo
Ilustrasi pinjol ditiadakan. (Foto: YouTube Solusi hutang.mb)

Mjnews.com – Benarkah pinjol diblokir 14 Februari? Bagi yang baru galbay merapat, jangan takut!.

Informasi itu diunggah oleh kanal YouTube Solusi hutang.mb yang dipandu langsung Medy Brawny, Senin, 12 Februari 2024.

Medy menyebutkan, bagi nasabah yang baru saja telat bayar ataupun yang tidak mampu bayar pada 14 Februari 2024 nanti pinjaman online (pinjol) ditiadakan.

“Kenapa ditiadakan karena menyangkut masa depan kita untuk 5 tahun ke depan,” katanya.

Maka dari itu, Medy mengajak, nasabah pinjol semuanya meskipun Anda sedang terjebak di pinjol gagal bayar tidak boleh takut.

“Karena yang penting 14 Februari Anda lupakan pinjol. Ini masalah masa depan kita kita pemilih yang diadakan sekali 5 tahun di Indonesia,” katanya.

Medy juga mengajak, semua nasabah melupakan sejenak pinjol pada 14 Februari 2024. Mari ke TPS gunakan hak suara Anda untuk menentukan nasib lima tahun ke depan.

“Karena kita telat bayar pinjol akan jadi serba takut, takut Debt Collector ada di TPS. Takut DC yang sudah menunggu di tempat pemilihan, jangan serba-serba dikaitkan,” katanya.

Oleh karena itu, Medy kembali mengajak debitur untuk ke TPS. “Blokir” alias lupakan dulu pinjolnya pada 14 Februari dan fokus menyampaikan hak suara, coblos yang terbaik bagi Anda.

“Karena para korban-korban pinjol ini atau orang-orang yang gagal bayar ini dia lebih baik memilih golput karena serba dikaitkan. Takutnya DC sudah menunggu di TPS sehingga keluar rumah malu takutnya tetangga tahu,” katanya.

Kami Hadir di Google News