ADVERTISEMENT
Ekonomi

Cuan Sambil Dapat Pahala dengan Ide Konten Ini, Sebulan Langsung Monetisasi?

199
×

Cuan Sambil Dapat Pahala dengan Ide Konten Ini, Sebulan Langsung Monetisasi?

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi Konten Islami Youtube
Ilustrasi Konten Islami Youtube yang bisa monetisasi dalam waktu sebulan (foto: Canva)

Mjnews.id – Kalau kamu beragama Islam, tentu tujuan beribadah adalah mendapatkan pahala atas segala perbuatan baik yang dilakukan.

Dalam Islam sendiri, ada banyak aspek perbuatan yang bernilai pahala. Bahkan beberapa di antaranya, bisa diuangkan melalui sebuah konten.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Jadi niatnya yaitu sembari belajar dan mengasah ilmu pengetahuan terkait agama, kamu juga sekalian dapat berbagi ke orang lain dengan tampilan video.

Video tersebut nantinya bisa dipublikasikan di Youtube, sehingga kamu dapat cuam sambil dapat pahala melalui publikasi konten bertema Islami.

Baca Juga  Saldo DANA Gratis Rp120 Ribu dari Game Penghasil Uang Ini, Simak Cara Mainnya!

Bahkan menurut Youtuber Hendra Setyo, ide konten Islami yang bisa content creator jadikan referensi tersebut berkemungkinan monetisasi dalam waktu sebulan saja.

Ide Konten Islami Buat Monetisasi

Melalui sebuah videonya, Youtuber Hendra Setyo mempublikasikan konten berjudul “Konten Islami. 1 Bulan Lolos Monetasasi Tanpa Wajah Pake Canva & Capcut Aja? Cara Menghasilkan Uang,” pada 9 Februari 2024.

Sesuai judul video tersebut, ia akan memberikan rekomendasi ide konten Youtube bertema Islami tanpa harus menampilkan wajah. Bahkan, media pengeditannya cuma Canva & Capcut saja.

“Saya sendiri punya 11 Channel Youtube dan 5 di antaranya membahas konten Islami, ada yang murotal dan sholawat serta konten yang akan saya jabarkan berikut. Yuk langsung,” ujar Hendra dalam narasi videonya.

Baca Juga  AirAsia Beri Kemudahan Layanan Rapid Test Antibody

Seperti konten bedah channel pada umumnya, Hendra Setyo mengupas tuntas trik cuan dari Youtube Sahara Muslim.

“Meskipun channel tersebut baru dibuat 2 bulan lalu tapi thumbnailnya keren banget,” ungkap Hendra Setyo.

“Channel ini tu baru naik setelah upload 2 minggu terakhir, yang artinya baru sebulan monetisasi dan dapat rekomendasi Youtube agar videonya viral. Setiap video memiliki keuntungan sendiri-sendiri,” jelasnya.