ADVERTISEMENT
Ekonomi

Cara Hasilkan Hingga Rp10 Juta Per Bulan dari Buat Konten Sosmed, Begini Rahasianya!

148
×

Cara Hasilkan Hingga Rp10 Juta Per Bulan dari Buat Konten Sosmed, Begini Rahasianya!

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi Konten Sosmed
Ilustrasi Konten Sosmed (foto: Canva)

Mjnews.id – Pada artikel ini, akan dibahas informasi terkait cara hasilkan hingga Rp10 juta per bulan dari buat konten sosial media.

Menurut Youtuber Ternak Dana, kebanyak orang main sosial media (Sosmed) adalah karena untuk mencari solusi terhadap permasalahan mereka.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Nah kamu sebagai pencari cuan, dapat memanfaatkan hal tersebut untuk berkarya dan memberikan jawaban dari segala macam pertanyaan orang di sosmed.

Semakin banyak orang yang menyaksikan kontenmu, tentu perolehan cuan kian banyak kamu dapatkan dari pembayaran iklan atau pun endors serta lainnya.

Baca Juga  Risiko Gagal Bayar Pinjol EasyCash, Benarkah 'Dihantui' DC Lapangan? Simak Penjelasannya di Sini

Intinya, mari simak cara kerja content creator atau influencer yang bisa dikerjakan online bahkan dari rumah saja dengan memanfaatkan sosmed untuk cari uang.

Cara Hasilkan Rp10 Juta per Bulan dari Sosmed

Seperti yang sudah dijelaskan di atas bahwa tujuan kebanyakan orang main sosmed adalah untuk mencari solusi atas permasalahan mereka, dan atau hanya sekedar hiburan.

Nah cara pertama untuk mewujudkan tujuan kamu membuat konten yaitu, dengan mengidentifikasi Masalah Umum yang banyak orang alami sebagai /niche seperti keuangan dan kesehatan

Baca Juga  Safe Travel Campaign, INACA Pastikan Masyarakat Terbang dengan Sehat dan Selamat

Bahkan aspek kecantikan hingga relationship bisa kamu terapkan, tentukan saja ide nya dahulu. Misal terkait keuangan, kamu bisa bahas informasi seputar hutang atau pun pekerjaan.

Tulis beberapa list terkait jenis masalah yang paling sering orang alami, lalu pilih yg paling kamu kuasai untuk dibuat konten. Konsisten membahas 1 topik saja, rutin upload setiap hari.

Anggap lah kamu memilih topik relationship, maka buat konten seputar hubungan rumah tangga tidak harmonis atau cara mencari jodoh misalnya hingga trik hadapi pasangan yang egois dan lainnya.