ADVERTISEMENT
Ekonomi

Rekomendasi 5 Pinjol untuk Mahasiswa, Langsung Cair, Tanpa BI Checking

358
×

Rekomendasi 5 Pinjol untuk Mahasiswa, Langsung Cair, Tanpa BI Checking

Sebarkan artikel ini
sddefault

Mjnews.id – Rekomendasi 5 pinjol untuk mahasiswa, langsung cair, tanpa BI Checking?.

Kali ini, Mjnews.id bakal membahas pinjaman online (pinjol) yang cocok untuk mahasiswa yang sudah terdaftar Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Bagi Anda yang berstatus sebagai mahasiswa dan sangat membutuhkan uang, pinjaman online dapat menjadi solusi yang bisa Anda pertimbangkan.

Bahkan saat ini banyak pinjol legal resmi OJK. Namun perlu diingat, untuk bisa mendapatkan pinjaman online terbaik dan sesuai kebutuhan. Anda perlu memastikan bahwa pinjol tersebut tanpa BI Checking.

Baca Juga  Wagub NTT Minta Jangan Impor Garam, LaNyalla Minta Pangkas Biaya Logistik dan Perbaiki Manajemen Supply Chain

Pinjol ini cocok Anda jadikan salah satu rekomendasi karena selain aman juga sudah terdaftar sebagai pinjol legal.

Proses pinjaman online yang ditawarkan pun tanpa melalui prosedur BI Checking sehingga dapat diakses oleh siapa pun termasuk kalangan mahasiswa.

Meski tidak harus dijadikan solusi, setidaknya pinjaman online ini bisa menjadi salah satu alternatif ketika membutuhkan dana cepat karena kebutuhan biaya kuliah yang mendesak.

Namun karena pinjaman online menjadi situs resmi yang sudah terdaftar di OJK sehingga menjadikan aplikasi pinjol tersebut aman dan terpercaya untuk Anda akses terutama perihal biaya kuliah.

Baca Juga  Nasabah Galbay Aman! Begini Cara Putuskan Komunikasi dengan Aplikasi Pinjol, Gampang Banget

Lantas, apa saja perusahaan pinjaman online yang aman dan sudah terdaftar sebagai pinjol legal yang menawarkan pinjaman terbaik bagi mahasiswa? Berikut ulasannya seperti dilansir dari kanal YouTube Kang Finance, Rabu, 7 Februari 2024.

5 Pinjol untuk Mahasiswa

1. Pinjam Gue

Ini merupakan salah satu pinjol yang aman dan terpercaya yang menyediakan pembiayaan bagi mahasiswa yang mengalami kesulitan saat membayar uang kuliah.

Selain itu, Pinjam Gue juga dapat diakses oleh pelajar atau mahasiswa yang membutuhkan biaya untuk mengambil kelas pelatihan ataupun kursus.