ADVERTISEMENT
Ekonomi

Hidup Aman dengan Passive Income Emang Bisa? Simak 7 Investasi Konsisten 2024

212
×

Hidup Aman dengan Passive Income Emang Bisa? Simak 7 Investasi Konsisten 2024

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi Investasi Saham dan Reksadana
Ilustrasi Investasi Saham dan Reksadana (foto: Pexels/Anna Nekrashevich)

Mjnews.id – Pastinya kamu tergiur untuk hidup aman sejahtera tanpa mengkhawatirkan uang dan tak lagi bekerja, emangnya bisa?

Tentunya ada kemungkinan melalui pembiayaan Passive Income atau penghasilan tidak langsung, melalui kegiatan berkelanjutan jangka panjang.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Salah satu jenis Passive Income yaitu bisnis properti dan investasi reksadana hingga saham, nah pada artikel ini akan dibahas terkait hal itu.

Kira-kira apa ya 7 jenis investasi konsisten 2024 yang dapat memberikanmu Passive Income, agar cita-cita hidup aman sejahtera dapat tercapai.

Baca Juga  Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Meski Masih Akses Awal, Ini Live Withdrawnya!

Pembahasan tersebut diulas oleh Youtuber Doddy Bicara Investasi dalam video berjudul, “7 Investasi Terbaik dengan Profit Konsisten di 2024,” pada Januari 2024.

7 Investasi Konsisten 2024, Nambah Passive Income

1. Reksadana Ada Kas Mutiara

Salah satu jenis produk reksadana pasar uang ini menurut Youtuber Doddy Bicara, memiliki return (bunga) terbesar dalam aplikasi jual beli investasi Bibit selama 2023.

Status berada di angak return 4,7% pertahun dan “cocok bagi investor yang ingin cari investasi jangka pendek yang kurang dari 1 tahun dan aman karena suku bunga Bank Indonesia masih 6%,” ujarnya.

Baca Juga  Kata Sri Mulyani, Teknologi Digital Perlebar Kesenjangan si Kaya dan si Miskin

“Saya rasa return dari Ada Kas Mutiara akan tetap stabil meski gak cocok buat investor yang cari passive income bulanan dan kamu harus jual unitnya jika ingin tarif profit,” jelasnya.

Namun menurut Doddy Bicara, Ada Kas Mutiara cocok bagi pemula dan yang baru mulai investasi reksadana pasar uang karena harga saham termurahnya yaitu Rp10 ribuan saja.

Resiko kecil dan untung juga kecil ya!