EkonomiKesehatan

AirAsia Luncurkan “airasia beauty” di Indonesia

78
×

AirAsia Luncurkan “airasia beauty” di Indonesia

Sebarkan artikel ini
airasia beauty
Kini di Indonesia hadir “airasia beauty” untuk melengkapi kebutuhan kecantikan esensial bagi konsumen nan mengedepankan keaslian produk dan harga yang terjangkau untuk berbagai kalangan dan bebas ongkos kirim. (ist)

MJNews.id – Sebagai bagian dari ekspansinya ke Asia Tenggara, maskapai AirAsia resmi meluncurkan “airasia beauty” di Indonesia sebagai salah satu lini bisnis terbarunya di kategori e-commerce kecantikan yang menghadirkan ratusan produk perawatan kulit, kosmetik, hingga parfum dari berbagai merek ternama ke dalam aplikasi super airasia.

Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine, Kamis 22 April 2021, mengungkapkan “airasia beauty kini hadir di Indonesia, tawarkan diskon hingga 80% dan gratis ongkir. Penawaran airasia beauty tersedia mulai 21 April 2021 pukul 19.00 WIB di situs airasia.com/beauty/id/ atau aplikasi super airasia.

Ia menyebutkan, sebagaimana disampaikan CEO AirAsia Group, Tony Fernandes, peluncuran ini sekaligus merayakan semangat dan keistimewaan para wanita Indonesia di Hari Kartini. “Mengusung konsep beauty for everyone, airasia beauty hadir untuk melengkapi kebutuhan kecantikan esensial bagi konsumen di Indonesia yang mengedepankan keaslian produk dan harga yang terjangkau untuk berbagai kalangan,” tuturnya.

Veranita mengatakan, Indonesia merupakan pasar yang sangat dinamis bagi industri digital dan industri kecantikan. “Latar belakang tersebut yang membuat airasia beauty terpilih menjadi lini bisnis pertama di luar penerbangan yang hadir di Indonesia,” ungkapnya,” ujarnya.

Menurutnya, dengan cakupan bisnis yang luas di pasar Asia Pasifik, memungkinkan AirAsia untuk menghadirkan produk-produk kecantikan favorit yang telah terkurasi untuk melengkapi kebutuhan wanita Indonesia. “Layanan e-commerce lainnya akan segera kami luncurkan di Indonesia secara bertahap,” ucap Veranita.

Untuk semakin meramaikan Hari Kartini dan peluncuran perdananya, tambahnya, airasia beauty menawarkan diskon spesial hingga 80% untuk produk-produk pilihan, seperti Cartier, Bourjois, Comfort Zone, dan Phyto, serta gratis ongkir untuk minimum pembelanjaan Rp200.000 yang berlangsung mulai 21 April hingga 3 Mei 2021. Selain itu, diskon tambahan sebesar 20% juga tersedia khusus bagi Anggota BIG di Jakarta.

(***)

Kami Hadir di Google News