Ekonomi

Dua Pelanggan Terbaik Perumda Air Minum Kota Padang Raih Sepeda Motor

76
×

Dua Pelanggan Terbaik Perumda Air Minum Kota Padang Raih Sepeda Motor

Sebarkan artikel ini
Hendra Pebrizal serahkan hadiah sepeda motor
Dirut Perumda AM Kota Padang, Hendra Pebrizal serahkan hadiah sepeda motor pada pelanggan terbaik, Rabu (6/1/2021). (ist)

mjnews.id – Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumda AM) Kota Padang menyerahkan dua unit sepeda motor bagi pelanggan terbaik. Penyerahan dilakukan langsung oleh Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal.

“Penyerahan kita lakukan secara terpisah, mereka sudah kita undi sebelumnya pada puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-46. Sekarang kita tinggal menyerahkan saja,” sebut Hendra, Rabu (6/1/2021).

Pada HUT Perumda Air Minum Kota Padang tahun ini, perusahaan itu menyediakan dua unit hadiah utama, yakni sepeda motor. Hadiah tersebut diraih oleh pelanggan atas nama Pri Gustari Akbar beralamat di Komplek Mega Asri Blik A/12 Parak Gadang. Kemudian, atas nama Hendri dari Jalan Merpati II/UGLO Blok L/6 Padang.

“Semoga dengan hadiah ini dapat meningkatkan disiplin pelanggan membayar tagihan,” sebutnya.

Penyerahan dilakukan waktu yang berbeda. Untuk Hendri diserahkan pada 5 Januari 2021, sedang untuk Pri Gustari Akbar diserahkan, Rabu (6/1/2021).

Disampaikan Hendra, penyelenggaraan gebyar pelanggan ini merupakan agenda rutin setiap tahun pada acara Ulang Tahun Perumda AM Kota Padang. “Ini adalah bentuk apresiasi kita kepada pelanggan yang telah membayar tagihan rekening air tepat waktu setiap bulannya. Terimakasih, semoga hadiah ini bermanfaat bagi pemenang,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Pri Gustari Akbar mengaku bersyukur menjadi pelanggan terbaik Perumda AM Kota Padang. “Semua sudah heboh dalam group teknik Unand yang ada di kantor. Saya kira hoax, setelah saya cek kembali, ternyata memang benar ada nama dan indek pelanggan. Saya tercantum dalam pengumuman yang dikeluarkan oleh Perumda AM Kota Padang lewat medsosnya. Barulah saya percaya dan langsung menghubungi nomor yang tertera dalam pengumuman tersebut dan ternyata benar,” ujarnya.

Penyerahan hadiah ini juga didampingi Direktur Umum, Afrizal Kuning dan Direktur Teknik, Andri Satria serta perwakilan dari Bank Nagari.

(eds)

Kami Hadir di Google News