Ekonomi

Wabup Zuldafri Darma Buka Sosialisasi Business Plan PDAM Tirta Alami Tanah Datar

80
×

Wabup Zuldafri Darma Buka Sosialisasi Business Plan PDAM Tirta Alami Tanah Datar

Sebarkan artikel ini
sosialisasi business plan
Wakil Bupati Tanah Datar, Zuldafri Darma sedang memberikan arahan dalam sosialisasi business Plan PDAM Tirta Alami Kabupaten Tanah Datar. (Humas)

mjnews.id – Sosialisasi Business Plan PDAM Tirta Alami Kabupaten Tanah Datar tahun 2020- 2024, Senin (14/9/2020) dibuka Wakil Bupati Tanah Datar H. Zuldafri Darma di Hotel Emersia Batusangkar.

Dalam kesempatan itu, Wabup Zuldafri Darma merasa berbesar hati, baru dalam kepemimpinan Nazwir S.Pt., sosialisasi Business Plan bisa dilaksanakan di hotel. Ini merupakan suatu kemajuan yang perlu diapresiasi.

PDAM Tirta Alami Kabupaten Tanah Datar yang sudah berumur 40 tahun, sebut Zuldafri, yang selama ini kemajuannya biasa-biasa saja, ke depan diharapkan bisa lebih maju lagi. Dikelola dengan baik dan profesional. Dalam mengelola PDAM, selain mengejar keuntungan business, juga harus memperhatikan sosial.

Jika PDAM Tirta Alami berjalan lancar, tentu prospeknya semakin baik pula. Dengan sendirinya Pemda dan DPRD Tanah Datar akan mendukung upaya-upaya dan program yang akan dilaksanakan PDAM untuk masa mendatang.

Guna merealisasikan komitmen yang lebih baik itu, perlu kerja sama solid semua staf dan karyawan PDAM. “Kita mengharapkan usai sosialisasi business plan, kita akan mendapatkan ide-ide yang bagus untuk kemajuan PDAM ke depan,” katanya.

Direktur PDAM Tirta Alami Tanah Datar, M.Nazwir S.Pt mengemukakan, sosialisasi business plan dilaksanakan untuk mengetahui kekurangan yang ada untuk dibenahi sehingga kinerja karyawan semakin meningkat dan eksistensi PDAM semakin dirasakan.

Dalam sosialisasi business plan itu, M. Nazwir mengharapkan sumbang saran dari stakeholder dan peserta sosialisasi sehingga berdampak positif bagi kemajuan PDAM Tirta Alami kabupaten Tanah Datar.

Turut memberikan sambutan Ketua DPRD Tanah Datar diwakili Ketua Komisi 2 DPRD Tanah Datar Dedi Irawan.

Sosialisasi business plan, menghadirkan pemateri Nasional Antonius Sri Sugiarso dengan peserta, Asisten II Setda Kantor Bupati Edi Susanto, OPD, Kabag Perekonomian Kabag, Kasi dan Kanit di lingkungan PDAM Tirta Alami kabupaten Tanah Datar.

(efr)

Kami Hadir di Google News