EkonomiTekno

Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi dan Harga Vivo V20 & V20 SE

103
×

Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi dan Harga Vivo V20 & V20 SE

Sebarkan artikel ini
Vivo V20 %2526 V20 SE

mjnews.id – Vivo Indonesia secara resmi meluncurkan seri terbaru dari Vivo V-Series yaitu V20 dan V20 SE, melalui peluncuran digital yang ditayangkan secara langsung di media sosial resmi Vivo Indonesia.

Mengusung tagline ‘Perfect Shot, Perfect Moment’ V20 dan V20 SE mengunggulkan sektor foto dan videografi kamera depan. Vivo juga mendesainnya dengan tampilan Ultra Sleek yang stylish, sehingga makin menambah kesan mewah.

“Kami sangat senang akhirnya bisa secara resmi meluncurkan Vivo V20 dan V20 SE hari ini. Varian V-Series terbaru ini memberikan pilihan untuk melengkapi kebutuhan konsumen akan smartphone, terutama bagi mereka yang ingin menangkap setiap momen berharga melalui inovasi dan teknologi yang dibawa pada smartphone ini,” ujar Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma dalam keterangan tertulis, Selasa (29/9/2020).

Vivo V20

Varian Vivo V20 menghadirkan kamera depan beresolusi 44MP Eye Autofocus yang ditopang dengan dua fitur unggulan yaitu 44MP Eye Tracking dan juga 44MP Autofocus.

Modul 44MP Eye Tracking mampu mengenali bagian mata dan wajah sehingga hasil foto lebih jernih dan juga fokus meskipun user bergerak ke segala arah. Sedangkan 44MP Autofocus mampu menghasilkan foto dan video yang lebih jelas dan tajam dari jarak yang dekat maupun jauh.

Kamera depan dari Vivo V20 juga didukung dengan 4K Selfie Video yang memungkinkan menghadirkan perekaman video yang lebih baik sehingga mendukung pembuatan video vlog layaknya profesional.

Tak hanya itu, Vivo juga membekali V20 dengan fitur-fitur kamera depan lainnya seperti termasuk Super Night Selfie, Steady Face Selfie Video, Dual-View Video yang tersedia untuk kamera depan dan belakang, serta kemampuan Selfie Softlight Band dan Slo-Mo Selfie Video.

Berpindah ke kamera belakang, Vivo V20 dibekali dengan 64MP, 8MP Multimode Camera (Super Wide-Angle/ Super Macro/ Depth Camera) dan 2MP Mono Camera. Kamera belakang Vivo V20, juga hadir dengan beberapa fitur pendukung, di antaranya Super Night Mode, Motion Autofocus dengan Smart Zoom memungkinkan konsumen mendeteksi dan menangkap objek yang sedang bergerak (object autofocus), Memory Recaller, Dual-View Video yang tersedia untuk kamera depan dan belakang, Art Portrait Video dan Dynamic Sky.

Untuk urusan gaya, Vivo memberikan 2 varian warna yang sama-sama memiliki style kekinian, yang pertama yaitu Midnight Jazz dengan desain tipis yang memiliki ketebalan bodi hanya 7,38 mm dengan berat 171 gram, menjadikan Vivo V20 smartphone tertipis dan teringan di kelasnya.

Selain itu terdapat juga varian warna Sunset Melody dengan ketebalan bodi 7.48mm dan berat 172 gram yang punya warna unik, di mana dalam satu smartphone memiliki berbagai macam warna jika digerakkan ke arah yang berbeda.

Dengan matte finishing coating yang terbuat dari desain 2.5D Glass, Vivo V20 juga memiliki bobot ringan yang menjadikan smartphone ini sangat nyaman digenggam ataupun disisipkan di dalam saku pakaian.

Soal dapur pacu, Vivo V20 ditanamkan Qualcomm® Snapdragon™ 720G dengan dukungan memori dan kapasitas internal sebesar 8GB RAM + 128GB ROM. Performa tersebut juga didukung dengan baterai 4.000 mAh dengan kemampuan 33W FlashCharge yang mampu mengisi daya hingga 65-66% hanya dalam 30 menit.

Vivo V20 dilengkapi NFC Multifunctions yang hadir pertama kalinya di V-Series. Fitur ini dapat digunakan untuk transfer data, mengecek dan top-up uang elektronik hingga duplikat fungsi kartu akses di smartphone ini.

Vivo V20 SE

Tampil beda dari saudaranya, V20 SE hadir dengan kemampuan kamera depan beresolusi 32MP Super Night Selfie. Smartphone ini juga didukung dengan kamera belakang 48MP Rear Camera yang terdiri dari 48MP Main 3 Camera, 8MP Dual Mode Camera (Super Wide-Angle and Super Macro Camera) and 2MP Depth Camera.

Dari sisi performa, V20 SE disematkan Qualcomm® Snapdragon™ 665 dan 8GB RAM + 128GB ROM dengan tambahan fitur NFC. Sama seperti V20, V20 SE juga dibekali dengan 33W Flash Charge, namun kapasitas baterai dari V20 SE lebih besar yaitu 4.100 mAh dengan kecepatan pengisian baterai hingga 62% dalam 30 menit.

Harga

Vivo membanderol Vivo V20 dengan harga Rp 4.999.000 sedangkan V20 SE dibanderol dengan harga Rp 3.999.000. Vivo juga telah membuka Pre-order untuk konsumen yang ingin memiliki Vivo V20 dan V20 melalui kanal online dan offline.

Pada kanal online, konsumen bisa mendapatkannya melalui Program Pre-Order pada Vivo Official Online Store di Tokopedia dengan benefit OVO Point sebesar Rp 200.000 dan juga bisa mendapatkan promo Trade-In senilai hingga Rp 500.000. Konsumen juga akan mendapatkan gift box dan OVO Points senilai Rp 200.000.

Untuk konsumen yang ingin memiliki Vivo V20 SE dapat mengunjungi Vivo Official Online Store di Lazada dan bisa mendapatkan Lazada Billing Voucher sebesar Rp 100.000. Sedangkan untuk Program Pre-Order di Akulaku, konsumen bisa mendapatkan Vivo V20 dan V20 SE dengan benefit Akulaku Installment Voucher senilai Rp 150.000 dan gratis biaya pengantaran.

Pada kanal offline, konsumen bisa mendapatkan Vivo V20 dan V20 SE secara eksklusif melalui Vivo official store dan retail partner Vivo. Pengguna pun bisa mendapatkan beberapa benefit gratis seperti paket data plan pasca-bayar hingga 138GB selama 6 bulan dari Indosat dan Telkomsel atau cashback paket pasca-bayar hingga Rp 2.600.000 dari XL dan berkesempatan menikmati penawaran cashback hingga Rp 300.000 dengan cicilan Kredivo hingga 12 bulan dan Trade-In benefit hingga Rp 500.000.

“Kami berharap dengan menghadirkan berbagai pilihan platform online dan offline dengan keuntungan yang menarik, masyarakat Indonesia dapat lebih mudah untuk merasakan teknologi dan inovasi terkini dari Vivo V20 dan V20 SE,” tutur Edy.

Untuk konsumen yang ingin membeli Vivo V20 dan V20 SE melalui Vivo official store dan Vivo Indonesia official Whatsapp di 0811-9760-1111 akan mendapatkan gratis biaya pengantaran melalui Layanan Antar Ke Rumah.

Setiap pembelian Vivo V20 dan V20 SE konsumen juga berkesempatan mendapatkan Exclusive Benefit senilai hingga Rp 1.500.000 termasuk Special Gift: Smartwatch dan Powerbank, 12 bulan perpanjangan masa garansi dan 6 bulan garansi proteksi layar.

Selain itu, setiap pembelian Vivo V20 dan V20 SE di Tokopedia, Lazada dan kanal offline, konsumen akan mendapatkan Installment Cashback hingga Rp 500.000 dan 0% Bank Installment hingga 24 bulan khusus pemegang kartu kredit (BCA, CIMB Niaga, Permata, Mandiri, Citibank, BNI atau HSBC) dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Lewat seri terbaru dari Vivo V-Series, Vivo 20 dan V20 SE, kami ingin membawa kembali kesuksesan V-Series sebelumnya dengan meningkatkan varian terbaru ini dengan teknologi kamera depan terbaik yang dikemas dalam desain yang ramping dan stylish, yang akan mendukung gaya hidup anak muda terkini yang dinamis dan fashionable,” ungkap Senior Product Manager Vivo Indonesia Ricky Bunardi.

Untuk informasi lebih lanjut tentang peluncuran dan Pre-Order Vivo V20 dan V20 SE, silahkan kunjungi website Vivo Indonesia atau laman akun media sosial resmi Vivo Indonesia di kanal YouTube, Instagram, dan Facebook.

(*)

Kami Hadir di Google News