EkonomiHeadlineTekno

Yamaha Tjahaja Baru Perkenalkan All New Aerox 155 Connected

75
×

Yamaha Tjahaja Baru Perkenalkan All New Aerox 155 Connected

Sebarkan artikel ini
Yamaha Tjahaja Baru Perkenalkan All New Aerox 155 Connected
Yamaha Tjahaja Baru kembali memperkenalkan produk baru yakni All New Aerox 155 connected di Jalan Damar, Padang, Rabu (18/11/2020). (rian)

mjnews.id – Yamaha Tjahaja Baru kembali memperkenalkan produk baru yang diluncurkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. untuk mendukung mobilitas konsumen yang beragam, yakni All New Aerox 155 connected di Jalan Damar, Padang, Rabu (18/11/2020).

Hadirnya All New Aerox 155 connected yang merupakan keluarga Maxi Yamaha, menjadi jawaban atas mobilitas yang berjiwa muda melalui peningkatan disisi desain, fitur, serta performa dalam sensasi berkendara yang menyenangkan dan membanggakan.

Sales Manager Yamaha Tjahaja Baru, Yanto Tjahaja Menjelaskan, keunggulan dari motor ini diantaranya memiliki fitur Y-Connect yang mampu menghubungkan smartphone pengendara dengan sepeda motor melalui bloetooth, sehingga nantinya pengendara lebih mudah mendapatkan informasi terkait notifikasi telepon dan pesan masuk di dashboard motor, informasi bahan bakar hingga notifikasi malfungsi sampai fitur Revs Dashboard yang menarik bagi pengguna.

” Selain itu aplikasi ini juga memiliki fitur rank yang menghibur konsumen dalam menikmati aktivitas kendaraan dan mampu berkompetisi dengan sesama pengguna CCU model dalam jarak tempuh maupun poin eco riding,” ungkapnya pada launching dan press confrence, Rabu (18/11).

Pada kegiatan yang menerapkan protokol kesehatan tersebut, juga turut dihadiri oleh After Sales Manager Yamaha Tjahaja Baru, Rinto Putra, Area Marketing Development Area Padang, Hendra, Yamaha Academy, Didiet dan lainnya.

After Sales Manager Yamaha Tjahaja Baru, Rinto Putra juga menuturkan, pada sektor mesin, motor ini mengusung Total New Engine Blue Core 155cc berpendingin cairan yang dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat torsi merata di setiap putaran mesin.

” Mesin baru ini mampu menghasilkan tenaga maksimum 11.3kW / 8000rpm serta torsi maksimum 13.9Nm / 6500rpm yang menjadikannya memiliki performa dan Power to Weight (PWR) terbaik dikelasnya.

Mesin motor ini juga dilengkapi dengan Smart Motor Generator (SMG) sehingga starter motor menjadi halus serta Stop and Start System (SSS) yang berfungsi mengurangi konsumsi bahan bakar.

All New Aerox 155 Connected hadir dengan memadukan karakteristik racy motor sport dan kpraktisan serta kenyamanan berkendara yang membuatnya sangat cocok bagi pengendara aktif dan stylish.

Marketing Development Area Padang, Hendra juga mengatakan, selain terkoneksi dengan smartphone melalui aplikasi Y-Connect, motor ini juga mempunyai smart key system atau sistem penguncian tanpa anak kunci serta electric power socket untuk pengisian daya batrai smartphone, dan juga fitur Anti-lock Braking System (ABS) yang semakin optimal sistem pengeremannya.

“Untuk mendukung daya jelajah yang tinggi, kapasitas tangki motor juga ditingkatkan menjadi 5.5 liter, serta untuk menampung barang bawaan cukup banyak atau bagasi yang besar,” terangnya.

Yamaha Academy, Didiet juga menambahkan, menunjang penampilan konsumen, motor ini tersedia dalam dua varian tipe yaitu tipe All New Aerox 155 Connected / ABS dengan dua warna special yakni Prestige Silver dan Maxi Signature Black, serta tipe All New Aerox 155 Connected dengan empat varian warna yakni dark grey yellow, matte black cyan, red dan black.

“All New Aerox 155 Connected / ABS dibandrol dengan harga Rp.29juta, sedangkan All New Aerox 155 Connected dihargai Rp25.500.000, dan untuk awal ini sudah terjual sekitar 20 unit,” tutupnya.

(de/eds)

Kami Hadir di Google News