BeritaJawa TengahPurworejo

Atasi Kemacetan, Polres Purworejo Lakukan Rekayasa Lalu Lintas, Cek Lokasinya

70
×

Atasi Kemacetan, Polres Purworejo Lakukan Rekayasa Lalu Lintas, Cek Lokasinya

Sebarkan artikel ini
Wakapolres Purworejo, Kompol Fadli
Wakapolres Purworejo, Kompol Fadli. (f/humas)

Wakapolres Purworejo menambahkan bahwa arus lalu lintas di depan Pasar Baledono dan Simpang 3 Plaza diberlakukan satu jalur dan telah dipersiapkan Pos Strong Point dan beberapa anggota Kepolisian guna mengatur lalu lintas di sekitar pusat perbelanjaan tersebut.

“Rekayasa lalu lintas yang kami lakukan bersifat situasional dan apabila memang diperlukan kami juga akan memasang beberapa water barrier di titik-titik yang arus lalu lintasnya rawan padat demi kelancaran dan kenyamanan arus mudik menjelang Lebarang 2024,” tambah Wakapolres Kompol Fadli.

Polres Purworejo juga melakukan rekayasa lalulintas di beberapa titik rawan kemacetan, juga mendirikan beberapa pos pengaman menuju obyek wisata.

Pos Terpadu dibuat di perbatasan provinsi Yogyakarta dan beberapa Pos Pelayanan maupun Pos Strong Point lainnya yang dipersiapkan untuk membantu para pemudik.

“Kami mengimbau kepada para pemudik yang melintas wilayah Purworejo, untuk berhati-hati, karena jalur Purworejo merupakan titik lelah para pemudik. Untuk itu, apabila merasa ngantuk dan lelah agar bisa berhenti dan beristirahat di pos-pos atau pun rest area yang kami siapkan,” pungkas Waka Polres Purworejo.

(*/fix)

Kami Hadir di Google News