BeritaJawa TimurMalang

Kapal Garden Malang Luncurkan Santap Ramadan di Kapal Rooftop, Hanya Rp 79 Ribu

83
×

Kapal Garden Malang Luncurkan Santap Ramadan di Kapal Rooftop, Hanya Rp 79 Ribu

Sebarkan artikel ini
General Manager Kapal Garden Malang, Teguh H Saputro (kanan), saat Launching dan Gathering "Santap Ramadan"
General Manager Kapal Garden Malang, Teguh H Saputro (kanan), saat Launching dan Gathering "Santap Ramadan". (f/muhamad rochman)

Mjnews.id – Kapal Garden Malang, Jawa Timur, menyambut bulan suci Ramadan 1445 H dengan meriah, dengan Launching dan Gathering “Santap Ramadan”.

Acara ini mengundang awak media dan influencer Malang, berlangsung di Kapal Rooftop, Kapal Garden Hotel Malang, pada Jumat 8 Maret 2024.

Pengelola Kapal Garden Malang, Teguh H. Saputro, menyatakan bahwa acara ini merupakan kehormatan, menciptakan kebersamaan dan berbagi kebahagiaan untuk menyambut bulan Ramadan.

Kepada media, Teguh, yang juga menjabat sebagai general manager, menjelaskan, Bulan Ramadan juga menjadi momen spesial bagi kami, dan kita ikut merayakannya dengan menawarkan paket-paket buka puasa untuk masyarakat.

“Harganya dimulai dari Rp79.000, yang menarik perhatian. Produk baru kami, paket berlima, dihargai Rp299.000, dan sudah dapat dinikmati,” ujarnya.

“Meskipun kapal ini umumnya diperuntukkan untuk kebutuhan keluarga, mahasiswa, dan corporate, namun untuk buka bersama, kita memberikan kesempatan lebih luas bagi masyarakat umum,” terangnya.

Teguh menambahkan bahwa pihak hotel memberikan beberapa menu khusus untuk anak-anak dan menyatakan bahwa pengunjung yang menginap di hotel dapat mengakses ke Sengkaling acara buka puasa secara gratis.

“Harga khusus Ramadan mereka berusaha untuk tetap terjangkau, bahkan sedikit di bawah standar, membawa kesan romantis bagi pelanggan yang ingin mencoba suasana unik selama bulan suci ini.

“Pihak hotel berharap mendapatkan dukungan lebih lanjut dari masyarakat dan berharap adanya kerjasama yang lebih baik ke depannya,” tandasnya.

(*)

Kami Hadir di Google News