Berita

PSS Sleman versus Persita, Kapolresta Surakarta Ucapkan Terima Kasih pada Suporter yang Patuhi Aturan

32
×

PSS Sleman versus Persita, Kapolresta Surakarta Ucapkan Terima Kasih pada Suporter yang Patuhi Aturan

Sebarkan artikel ini
Kapolresta Surakarta, Kombes Pol Iwan Saktiadi
Kapolresta Surakarta, Kombes Pol Iwan Saktiadi. (f/humas)

Mjnews.id – Kapolresta Surakarta, Kombes Pol Iwan Saktiadi, mengungkapkan rasa terima kasih, karena suporter PSS Sleman yang sudah tertib dan mematuhi aturan saat menyaksikan pertandingan lanjutan BRI Liga 1 antara PSS Sleman versus Persita Tangerang di Stadion Manahan Solo, Selasa 27 Februari 2024 sore.

Hasil pertandingan antara PSS Sleman versus Persita Tangerang berakhir dengan hasil imbang 3-3, dan pertandingan berjalan aman dan kondusif.

Kapolresta Surakarta juga mengatakan, sebagai bagian dari tuan rumah, pihaknya sudah memberikan pelayanan maksimal kepada kedua tim tamu dari PSS Sleman maupun Persita Tangerang.

“Tim tamu (PSS Sleman maupun Persita Tangerang) sudah kita layani dengan baik, mulai kedatangan, saat latihan, dan bertanding hingga akomodasi perjalanannya kembalinya dapat berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Dia juga menyebut bahwa suporter Persita Tangerang sudah menyadari, mereka tidak bisa hadir di stadion Manahan Solo dikarenakan aturan dari PSSI tidak diperkenankan suporter tim tamu hadir.

Kapolresta mengucapkan terima kasih kepada para suporter baik PSS Sleman maupun Persita Tangerang yang telah mematuhi ketentuan dari Panitia Pelaksana.

Menanggapi terkait ada kekecewaan sedikit dari Suporter, Kapolresta mengatakan bahwa dalam olahraga menang kalah adalah hal biasa, pasti kalau tim kesayangannya kalah ada kekecewaan hal biasa.

“Saya yakin suporter kedua Tim merupakan suporter yang fanatik, menang kalah timnya pasti tetap akan didukung dengan memberikan motivasi terhadap timnya sehingga dalam pertandingan ke depan dapat meraih kemenangan,” kata dia.

(*)

Kami Hadir di Google News