ADVERTISEMENT
BeritaJawa TimurMalangPolri

Polsek Singosari Rayakan HPN 2024 bersama Jurnalis Malang Raya

108
×

Polsek Singosari Rayakan HPN 2024 bersama Jurnalis Malang Raya

Sebarkan artikel ini
Iptu Blasius mewakili Kapolsek Singosari saat perayaan Hari Pers Nasional
Iptu Blasius mewakili Kapolsek Singosari saat perayaan Hari Pers di Kantornya. (f/humas)

Mjnews.id – Polsek Singosari memperingati Hari Pers Nasional/HPN 2024 dengan selenggarakan acara syukuran bersama puluhan jurnalis yang beroperasi di Malang Raya, bertempat di Mapolsek setempat, Candirenggo, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Jumat 9 Februari 2024 pagi.

Pembukaan acara tasyakuran ini dimulai dengan doa bersama, diikuti oleh pemotongan tumpeng dengan tema “Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa.”

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Iptu Blasius, mewakili Kapolsek Singosari, menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada rekan-rekan jurnalis, berharap agar pers terus maju dan berkembang ke depannya. Meskipun Kapolsek tidak dapat hadir karena kegiatan di tingkat polres, Blasius menyatakan harapannya agar pers semakin dipercaya oleh masyarakat.

Baca Juga  Ketua DPD RI Soal Kasus Kades Rini di Pasuruan, Selesaikan Dulu di Keluarga!

Sementara Camat Singosari, Agus Nuraji turut memberikan selamat ulang tahun kepada insan pers dalam sambutannya.

Ia mengajak seluruh insan pers untuk menjaga kondusivitas dan saling berkoordinasi, terutama menjelang hari pemilu serentak yang akan diadakan pada 14 Februari.

Miftahul Ulum dari media online Lumbung Berita Malang, mewakili wartawan yang hadir, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada kepolisian, khususnya Polsek Singosari, atas partisipasi mereka dalam merayakan HPN tahun ini.

Baca Juga  Polda Hentikan Penyelidikan Dana Covid-19 di BPBD Sumbar

Ulum berharap agar kegiatan semacam ini dapat dilakukan lebih sering untuk mempererat hubungan antara insan pers dan instansi kepolisian.

Berbagai pihak turut memberikan ucapan selamat, termasuk Danramil Singosari, Kapten Chb Bambang, yang mengajak untuk bersama-sama mengawal tahapan pemilu.

Acara tasyakuran berlangsung dengan lancar dan diakhiri dengan makan bersama antara anggota Polsek Singosari dan para awak media, menciptakan atmosfer keakraban tanpa adanya jarak.

(*)