BeritaJawa TengahMagelangPolri

Safari Kamtibmas, Kapolresta Magelang Sambang dan Sumbang Masjid Nurul Huda Tambakwaru

106
×

Safari Kamtibmas, Kapolresta Magelang Sambang dan Sumbang Masjid Nurul Huda Tambakwaru

Sebarkan artikel ini
Kapolresta Magelang Sambang dan Sumbang Masjid Nurul Huda Tambakwaru
Kapolresta Magelang Sambang dan Sumbang Masjid Nurul Huda Tambakwaru, Desa Soroyudan, Kecamatan Tegalrejo. (f/humas)

Mjnews.id – Kapolresta Magelang, KBP Mustofa, kembali sambang dan sumbang Masjid dalam kegiatan Safari Kamtibmas pada Jumat 9 Februari 2024.

Kali ini mengunjungi Masjid Nurul Huda Dusun Tambakwaru, Desa Soroyudan, Kecamatan Tegalrejo, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Di tempat itu, Kapolresta Magelang selain memberikan pesan-pesan Kamtibmas juga menitipkan amal jariyah 50 zak semen.

Kapolresta KBP Mustofa menjelaskan bahwa kegiatan Safari Kamtibmas ini telah rutin dilaksanakan selama 6 tahun lebih. Saat ini berkesempatan untuk melaksanakannya di Madjid Nurul Huda dan warga masyarakat Dusun Tambakwaru, Desa Soroyudan.

“Safari kamtibmas ini juga dilaksanakan oleh para pejabat di lingkungan Polresta Magelang. Wakapolresta Magelang AKBP Roman Smaradhana Elhaj, melaksanakan kegiatan di Masjid Nurul Hidayah di Dusun Bulu, Desa Podosoko, Kecamatan Sawangan. Kemudian Kabag Ops Polresta Magelang Kompol Eko Mardiyanto, melaksanakan di Masjid Al Mustaqim Dusun Candi Duwur, Desa Sengi, Kecamatan Dukun,” ujar KBP Mustofa.

Kegiatan tersebut diikuti oleh para pejabat di lingkungan Polresta Magelang dan Polsek jajaran untuk mengetahui situasi dan kondisi di wilayah.

Kapolresta Magelang berharap dengan kegiatan ini dapat meningkatkan hubungan tali silaturahmi antara Polresta Magelang dan warga masyarakat, sehingga ke depan diharapkan situasi dan kondisi di wilayah hukum Polresta Magelang berlangsung aman dan kondusif.

“Saya menitipkan pesan dengan adanya beberapa kejadian perkelahian pada anak usia remaja, termasuk baru-baru ini yang mengakibatkan adanya korban meninggal dunia dan luka berat. Saya ingin agar orang tua yang mempunyai anak bisa turut menjaga dan mengawasi mereka,” pesannya.

Kami Hadir di Google News