ADVERTISEMENT
BeritaBlitarJawa TimurParlemen

Fraksi Gerindra Kabupaten Blitar Bagikan Ribuan Paket Sayur Gratis untuk Masyarakat

160
×

Fraksi Gerindra Kabupaten Blitar Bagikan Ribuan Paket Sayur Gratis untuk Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Fraksi Gerindra Kabupaten Blitar Bagikan Ribuan Paket Sayur Gratis
Fraksi Gerindra Kabupaten Blitar Bagikan Ribuan Paket Sayur Gratis. (f/ist)

Mjnews.id – Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Blitar menggelar kegiatan bagi-bagi sayur gratis kepada masyarakat selama tiga hari, mulai dari tanggal 26 hingga 28 Desember 2023. Kegiatan ini serentak dilakukan di 75 titik di seluruh Kabupaten Blitar, dan diikuti oleh seluruh anggota Fraksi Gerindra.

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Blitar, Sugianto, mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, terutama dalam memenuhi kebutuhan pangan. Selain itu, kegiatan ini juga sejalan dengan program calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka tentang makan gratis dan susu gratis untuk perbaikan gizi.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat, khususnya mereka yang kurang mampu. Kami ingin membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari,” kata Sugianto, Kamis (28/12/2023).

Baca Juga  Pembentukan PD Pasar Disetujui DPRD Padang

Sugianto yang juga merupakan politikus Partai Gerindra dan Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Blitar ini menambahkan, bahwa kegiatan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat di tengah kondisi ekonomi yang sedang sulit.

“Kami berharap kegiatan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat, terutama di tengah kondisi ekonomi yang sedang sulit saat ini,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Sugianto juga menyampaikan harapannya agar kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara berkelanjutan.

“Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara berkelanjutan, sehingga dapat membantu lebih banyak masyarakat,” harapnya.

Pada kesempatan tersebut, Sugianto juga mengajak masyarakat Kabupaten Blitar untuk mendukung pasangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.

“Kami mohon doa restu dan dukungan masyarakat Kabupaten Blitar agar pasangan Prabowo-Gibran bisa menang satu kali putaran pada Pilpres 2024,” ajaknya.

Baca Juga  Peduli, Nevi Zuairina Bantu Pesantren di Padang Pariaman dan Pasaman

Selain itu, Sugianto juga menegaskan bahwa Partai Gerindra siap untuk memenangi Pemilu Legislatif (Pileg) 2024, baik di tingkat kabupaten, provinsi, maupun DPR RI.

“Partai Gerindra siap untuk memenangi Pileg 2024, baik di tingkat kabupaten, provinsi, maupun DPR RI,” tegasnya.

Kegiatan bagi-bagi sayur gratis ini mendapat sambutan positif dari masyarakat. Mereka mengaku sangat terbantu dengan adanya kegiatan ini.

“Terima kasih kepada Gerindra yang telah mengadakan kegiatan ini. Sangat membantu kami, masyarakat yang kurang mampu,” kata Muhaimin (51) seorang warga penerima.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian Fraksi Gerindra terhadap masyarakat. Diharapkan, kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dapat meningkatkan elektabilitas pasangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.