Berita

Dharmasraya Raih Penghargaan DAK Terbaik 2020

74
×

Dharmasraya Raih Penghargaan DAK Terbaik 2020

Sebarkan artikel ini
Dharmasraya Raih Penghargaan DAK Terbaik 2020
Kepala Bidang Pembina Pelaksanaan Anggaran II Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sumatera Barat, Abdul Lutfi, didampingi Kepala KPPN Sijunjung, Elwy Syahdely, menyerahkan penghargaan DAK fisik terbaik tahun 2020. (ist)

mjnews.id – Pemerintah Kabupaten Dharmasraya terus menuai prestasi yang patut diapresiasi. Kali ini Kabupaten Dharmasraya yang dikomandoi Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan H.Amrizal Dt. Rajo Medan mendapat penghargaan sebagai pengelola Dana Alokasi Khusus (DAK) fisik terbaik tahun 2020 tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Penghargaan itu diserahkan oleh Kepala Bidang Pembina Pelaksanaan Anggaran II Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sumatera Barat, Abdul Lutfi, bersama Kepala KPPN Sijunjung, Elwy Syahdely, Jumat (4/12/2020).

Penghargaan ini diterima langsung Sekretaris Daerah Kabupaten Darmasraya, Adlisman, di ruang kerjanya. Turut mendampingi Sekretaris BKD Kabupaten Dharmasraya, Afrial dan Kepala Bidang Perbendaharaan BKD, Budiyono.

Sekda, Adlisman mengucap puji syukur atas penghargaan yang diperoleh. Menurutnya, penghargaan tersebut merupakan penghargaan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Dharmasraya.

“Alhamdulillah, semoga penghargaan ini menjadi pemacu semangat bagi kita, terutama seluruh perangkat daerah pengelola DAK fisik. Kedepan, kita berharap prestasi ini dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan,” katanya.

Lanjut Adlisman, Pemkab Dharmasraya juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut serta mengawasi pelaksanaan DAK selama kurun tahun 2020 ini. Tanpa ada pengawasan semua pihak, tentunya Kabupaten Dharmasraya tidak akan mendapatkan penghargaan ini.

“Kepada SKPD pengelola DAK, penghargaan ini dapat dijadikan motivasi untuk bekerja lebih baik lagi kedepan,” pungkasnya.

(ron/rta)

Kami Hadir di Google News