Berita

Bupati Padang Pariaman Buka Pembinaan Pemberdayaan Satuan Perlindungan Masyarakat

104
×

Bupati Padang Pariaman Buka Pembinaan Pemberdayaan Satuan Perlindungan Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Bupati Padang Pariaman Buka Pembinaan Pemberdayaan Satuan Perlindungan Masyarakat
Bupati Padang Pariaman Buka Pembinaan Pemberdayaan Satuan Perlindungan Masyarakat. (huams)

PADANG PARIAMAN, MJNews.ID – Dalam rangka menjaga ketentraman dan ketertiban umum di masa pendemi, Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, S.E., M.M. mebuka secara resmi kegiatan pembinaan pemberdayaan satuan perlindungan masyarakat di Hall Saiyo Sakato Pariaman, Rabu 28 Juli 2021.
Dalam sambutannya, Bupati Padang Pariaman menyampaikan dalam menciptakan ketertiban dan ketentraman tidak terlepas dari peran serta masyarakat, secara normatif ketertiban dan ketentraman masyarakat diselenggarakan oleh pemerintah bersama-sama masyarakat yabg berorientasi pada kesejahteraan masyarakat.
“Penyelenggaraan ketentraman dan ketertiban hendaknya juga tidak mengesampingkan aspek pendekatan, komunikasi, dan potensi terhadap kepentingan serta aspirasi yang tumbuh berkembang di tengah masyarakat. Secara khusus dengan segala dimensinya, ketentraman dan ketertiban masyarakat memperhatikan beberapa faktor yang memberikan gambaran mengenai situasi dan kondisi suatu wilayah secara rinci,” terangnya.
Pada akhir sambutan, Aciak sapaan akrabnya ini menyebutkan, pemeliharaan ketentraman dan ketertiban masyarakat tidak selalu berjalan lancar. Aspek pendekatan psikologis dan komunikasi terhadap semua potensi masyarakat secara berkesinambungan terus dilakukan dengan beberapa upaya dan diharapakan aksi-aksi yang berpotensi mengganggu ketentraman dan ketertiban masyarakat dapat diminimalkan.
(rls/sul)

Kami Hadir di Google News