Berita

Bupati Terpilih Sijunjung Benny Dwifa Yuswir Disambangi Wartawan

89
×

Bupati Terpilih Sijunjung Benny Dwifa Yuswir Disambangi Wartawan

Sebarkan artikel ini
Benny Dwifa Yuswir
Benny Dwifa Yuswir.

MJNews.id – Buah tak jauh jatuh dari pohonnya. Pepatah ini barangkali lebih tepat buat Bupati Sijunjung terpilih Benny Dwifa Yuswir bersama pasangannya Iraddatillah yang akan dilantik pada Jumat (26/2/2021) besok. 

Kenapa demikian? Ibarat pepatah, setelah ayah kandung Benny Dwifa Yuswir, Yuswir Arifin menyelesaikan tugasnya sebagai Bupati Sijunjung selama 2 periode, sekarang posisi bupati Sijunjung diteruskan lagi oleh Benny Dwifa Yuswir. Sebagai putra kandung mantan bupati Yuswir Arifin, Benny Dwifa Yuswir dengan meraih suara terbanyak dari pasangan yang lainnya. 

Ketika awak media ini bertandang ke kediaman Benny Dwifa Yuswir di Kenagarian Sijunjung, Rabu (24/2/2021), Benny Dwifa Yuswir yang padat jadwal saat ditandangi menjelang Magrib, masih menyempatkan diri menerima. Kesibukan dengan awak media selalu disediakan waktu bervariasi.

Benny menyebutkan, nantilah dia akan membicarakan program pembangunan ke depan Kabupaten Sijunjung setelah usai pelantikan. “Namun tak jauh dari visi dan misi yang telah digoreskan bersama pasangannya,” kata Benny. 

Sekarang Kabupaten Sijunjung menanti sentuhan tangan dari pasangan bupati yang tergolong muda dengan wakilnya. Tentu cakrawala berpikirnya akan geliat pembangunan disegala bidang sebagai bupati yang energik dinantikan oleh rakyat negeri lansek manih.

Bupati terpilih di masa pandemi Covid-19, telah banyak beban tugas menanti guna membebaskan rakyat dari belenggu keterpurukan ekonomi ulah pandemi. Tak usah berbohong, rakyat perlu rawat jalan pemulihan ekonomi. Bagaimana triknya bupati yang baru Benny Dwifa Yuswir, lihat saja nanti. 

Bupati baru ini senang dengan kiprah insan pers di daerahnya, selalu menyisakan waktu untuk dijumpai jurnalis saat ingin menulis tentang dirinya dan program kerjanya ke depan. 

“Kamis saya ke Padang buat persiapan menjelang pelantikan Jumat (26/2/2021),” katanya sambil ia (Benny) akan menyelesaikan satu agenda rapat keluarga di kediamannya pada Rabu (24/2/2021).

Benny, yang terkesan tenang dan penuh kehati-hatian ini, demi wibawa daerah Kabupaten Sijunjung, Benny tak gegabah dalam memberi ungkapan kata yang akan disampaikan. 

Semoga saja geliat pembangunan Kabupaten Sijunjung sesuai pula dengan usia muda bupati ini akan tercipta pula negeri yang makmur, aman damai dan sentosa.

(Obral Caniago)

Kami Hadir di Google News