Berita

Usai Dilantik, Benny Utama – Sabar AS Fokus Wujudkan Masyarakat Pasaman Bermartabat

102
×

Usai Dilantik, Benny Utama – Sabar AS Fokus Wujudkan Masyarakat Pasaman Bermartabat

Sebarkan artikel ini
Benny Utama Sabar AS
Bupati Benny Utama dan Wakil Bupati Pasaman Sabar AS.

MJNews.id – Dilantik dan resmi menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pasaman, Benny Utama – Sabar AS langsung menjabarkan visi yang mereka usung dalam menjalani masa jabatannya. Keduanya fokus untuk mewujudkan visi terwujudnya masyarakat Pasaman yang lebih baik dan bermartabat.

Benny didampingi Sabar menjelaskan, tercapainya visi ini tidak terlepas dari dukungan dan kinerja semua pihak. Mulai dari instansi pemerintah hingga instansi vertikal yang ada di lingkungan Pasaman.

“Dalam mencapai visi itu, kami merumuskannya dalam enam misi, yaitu menjunjung tinggi nilai-nilai ketuhanan yang maha esa dengan selalu berpegang teguh kepada ajaran agama yang dianut, meningkatkan kualitas sumber daya manusia, meningkatkan kualitas dan kuantitas layanan dasar, meningkatkan kapasitas insfrasruktur, mewujudkan peningkatan ekonomi kerakyatan berbasis keunggulan lokal dan mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih,” pungkas Benny dan Sabar.

Melihat visi dan misi pasangan ini, masyarakat meyakini tidak hanya isapan jempol semata. Benny Utama, dengan julukan bapak pembangunan yang ia dapat pada menjabat sebagai bupati pada tahun 2010-2015 lalu diyakini mampu memperbaiki Pasaman yang terombang ambing saat ini. Ditambah, pengalaman politis dan lobi wakilnya yang mampuni, diyakini mempu menambah pembangunan di Pasaman dengan pesat. Ini dibuktikan, saat Sabar dua kali menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Sumbar dan tidak sedikit pokok pikirannya yang berasal dari berbagai anggaran pemerintah provinsi maupun pusat mengalir di Pasaman.

“Dua orang hebat, tegas dan berpengalaman kembali pimpin Pasaman. Selamat bekerja pak Benny Sabar, perbaiki lagi Pasaman wujudkan visi dan misi,” tanggap Mak Bujang dalam diskusi kecil ala warga pinggir kota.

(amr)

Kami Hadir di Google News