Berita

Empat ASN Isi Jabatan Eselon III Pemko Pariaman

86
×

Empat ASN Isi Jabatan Eselon III Pemko Pariaman

Sebarkan artikel ini
Empat ASN Isi Jabatan Eselon III Pemko Pariaman
Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin melantik empat ASN untuk menduduki jabatan eselon III di pemko setempat. (ist)

MJNews.id – Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin, melakukan promosi dan melantik empat Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup pemko setempat bertempat di Aula Balaikota, Selasa (2/3/2021).

Adapun ke empat ASN tersebut adalah dr. Lucyanel Arlim, M.Mars sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan, Satrilina, SKM, M.Kes sebagai Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup, Pemukiman Wilayah, Adri, sebagai Kabid di Dinas Lingkungan Hidup, Pemukiman Wilayah dan M.Taufik, sebagai Kabid di Dinas Satpol PP dan Damkar. 

Lucyanel Arlim yang juga istri Walikota Pariaman Genius Umar itu, mengisi jabatan yang ditinggalkan Syahrul karena pindah ke Inspektorat sebagai auditor beberapa bulan lalu, sebelumnya fungsional umum RSUD Dr. Sadikin. 

Dinas Kesehatan juga kekosongan Kepala Dinas. Satrilina mengisi kekosongan jabatan yang ditinggal Leni Amin karena pensiun. Jabatan Satrilina ditempati Adri. Sedang M.Taufik mengisi jabatan yang ditinggalkan oleh Efniyetti karena pensiun.

Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin mengatakan bahwa masih ditemui belum terciptanya harmonisasi dalam bekerja pada suatu instansi. “Kepala Dinas jalan sendiri, Sekretaris Dinas juga jalan sendiri, begitu pula Kabid. Hal ini, apabila dibiarkan akan berdampak terhadap pelayanan masyarakat ataupun program di instansi itu tidak jalan,” ucapnya. 

Mardison juga mengungkapkan bahwa masih ada ASN yang tidak masuk kantor, sementara haknya diterima setiap bulan. Hal ini sudah diketahui oleh banyak orang. Untuk itu, dia mengimbau kepada ASN untuk meluruskan niat kembali.Salah satunya memberikan pelayanan kepada masyarakat.

(sul)

Kami Hadir di Google News