Berita

Bocah Ini Ciptakan Video Kreatif Dorong Penerapan Protokol Kesehatan

94
×

Bocah Ini Ciptakan Video Kreatif Dorong Penerapan Protokol Kesehatan

Sebarkan artikel ini
Rasyid Effendi
Rasyid Effendi, pembuat konten kreatif menerima penghargaan dari Walikota Solok, Zul Elfian Umar. (ist)

MJNews.id – Pembuat konten khusus untuk mendukung program pemerintah dalam mencegah dan mengendalikan Pandemi Covid-19, terutama bagi siswa sekolah dasar (SD) di Kota Solok, Rasyid Effendi (11) menerima penghargaan Anak Indonesia Kreatif dan Inovatif dari Walikota Solok, Zul Elfian Umar, Selasa (2/3/2021).

Penghargaan kepada buah hati pasangan Muhammad Effendy dan Pepy Ledi, dua pejabat Pemko setempat diserahkan di hadapan Wakil Walikota Ramadhani Kirana Putra, Sekdako Syaiful A dan Kepala Balitbang Marwis.

Rasyid mendapatkan penghargaan atas dedikasinya membuat video kreatif, bahkan telah berhasil mendorong anak-anak seusianya dalam mengetahui, menghindari dan menjalankan protokol kesehatan melalui video hasil karyanya.

Zul Elfian Umar mengucapkan terimakasih kepada Rasyid Effendi yang telah turut serta membantu program pemerintah. “Semoga dengan video tersebut akan menggerakkan anak-anak seusianya untuk mengenali pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini,” sebutnya.

Wako berharap Rasyid tidak akan berhenti melakukan kreativitas dan inovasi-inovasinya. “Besar harapan akan muncul Rasyid-Rasyid lainnya dari Kota Solok yang akan menghasilkan kreativitas dan inovasi yang sangat bermanfaat lainnya,” tuturnya.

(yas)

Kami Hadir di Google News