Berita

Orlok Solok Gelar Silaturahmi dan Touring ke Alahan Panjang

90
×

Orlok Solok Gelar Silaturahmi dan Touring ke Alahan Panjang

Sebarkan artikel ini
Orari Lokal Solok
Pengurus dan anggota Orari Lokal Solok dipimpin Nasril In Dt. Mlt Sutan menggelar touring ke Central Park Alahan Panjang. (ist)

MJNews.id – Pengurus dan anggota Organisasi Amatir Radio Indonesia (Orari) Lokal Solok menggelar silaturahmi di Central Part Alahan Panjang, Minggu (7/3/2021). Silaturahmi diawali kunjungan ke rumah salah seorang anggota, Yoki (YD 5 AIP) di Jorong Pasar Alahan Panjang.

Ketua Orari Kota Solok, Nasril In Dt. Mlt. Sutan dalam menyampaikan ucapan terima kasih atas penyambutan Yoki dan istri kepada pengurus dan anggota Orari Lokal Solok, bahkan beberapa anggota Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Solok yang bergabung.

Dia pun mengapresiasi milenial Yuki dan istri yang cukup aktif berkomunikasi dengan memmpergunakan radio amatir, bahkan juga mengembangkan kepeminatan radio amatir di Alahan Panjang secara khusus. 

Nasril In yang juga anggota DPRD Kota Solok periode ketiga tersebut mengajak anggota Orari untuk selalu menjalin silaturahmi.

Kemudian setelah melaksanakan shalat zuhur, pengurus dan anggota Orari Lokal Solok touring melanjutkan ke lokasi wisata baru di Alahan Pan jang yakni Danau Buatan (embung) Taratak Pauh dan Central Part serta makan bajamba, menikmati kopi Solok yang disajikan Resto Central Part, bahkan berkaraoke.

Setelah shalat Ashar, puluhan peserta touring mobil kembali ke Kota Solok melewati jalur Sungai Nana Rimbo Data-Sirukam-Bukittandang-Panyakalan-Simpang Rumbio Kota Solok dan ada menuju Sekretariat Orari dan pulang ke rumah masing-masing.

(ws/yas)

Kami Hadir di Google News