Berita

Usung Tema Kemanusiaan, MBCI Jambi Touring West Sumatra Explore

105
×

Usung Tema Kemanusiaan, MBCI Jambi Touring West Sumatra Explore

Sebarkan artikel ini
MBCI Jambi Touring West Sumatra Explore

MJNews.id – Puluhan anggota Motor Besar Club Indonesia (MBCI) Jambi laksanakan touring wajib dengan salah satu kota tujuan Bukittinggi. Rombongan tiba di Bukittinggi, Jumat 12 Maret 2021, dengan mengusung tema, Touring West Sumatra Exlpore, Riding, Charity and Culinery.

Ketua Touring West Sumatra Explore, Bimo Saputra, menjelaskan, MBCI Jambi kali ini melaksanakan touring wajib dengan tema Touring West Sumatra Exlpore, Riding, Charity and Culinery. Perjalanan dimulai sejak 10 Maret dan berakhir 14 Maret mendatang.

“Touring wajib kali ini kami mengangkat tema Touring West Sumatra Exlpore, Riding, Charity and Culinery. Dimana kita eksplor perjalanan kita di sejumlah daerah di Sumatera Barat, kemudian apa potensi wisatanya, kulinernya dengan tidak mengenyampingkan kegiatan amal di setiap daerah,” jelasnya.

Untuk di Bukittinggi, MBCI Jambi mengadakan kegiatan amal ke Panti Asuhan Aisyiah di Jalan Perintis Kemerdekaan. 

“Kita laksanakan charity nya di Bukittinggi di Panti Asuhan Aisyiah ini. Ada sedikit buah tangan dari kami untuk Panti Asuhan ini. Semoga bermanfaat untuk adik-adik yang ada di Panti Asuhan ini,” ungkapnya setelah menyerahkan bantuan ke Panti Asuhan Aisyiah, Jumat 12 Maret 2021, malam.

MBCI Jambi terdiri dari 30 anggota aktif. Untuk West Sumatra Exlpore ini, MBCI Jambi urun 14 motor dan tiga mobil sekitar 20 orang.

Ketua Pengurus Panti Asuhan Aisyiah Bukittinggi, Yusnaini, mengapresiasi kegiatan amal yang dilaksanakan MBCI Jambi. Perhatian yang diberikan tentu sangat berharga bagi anak-anak Panti Asuhan Aisiyah.

“Alhamdulillah, anak-anak kami yang dari klub motor besar dari Jambi, sangat perhatian kepada Panti Asuhan Aisyiah. Baru sampai di Bukittinggi mereka langsung datang ke sini. Kami atas nama pengurus dan anak-anak panti asuhan Aisyiah, mengucapkan terima kasih. Semoga bantuan yang diberikan diberkahi Allah SWT dan perjalanan MBCI Jambi pada touring ini berjalan lancar,” ungkapnya.

Panti Asuhan Aisyiah Bukittinggi saat ini memiliki 58 anak asuh. Semua dibagi dalam tiga lokasi; Pasar Bawah, Garegeh dan Koto Tuo Balingka.

(my/jef)

Kami Hadir di Google News